Thursday, September 8, 2016

  • About
  • Resep Membuat Sushi Pisang


    Buka Update Terus |Sushi merupakan makanan khas dari Jepang yang saat ini menjadi kesukaan bayak orang. Tidak hanya rasa yang enak, tapi juga dapat menyegarkan, sehingga makanan yang berasal dari negara yang berjulukan Sakura ini semakin banyak individu yang menyukainya.

    Sushi tersebut pada umumnya terbuat dari nasi, rumput laut dan ikan yang diberi saus kecap khusus. Tapi untuk kali ini sangatlah berbeda bahannya yang akan dijadikan Sushi. Adalah pisang yang akan menjadi bahan dari untuk dijadikan sushi. Bagaimana pernahkan anda mencoba sushi yang terbuat dari pisang?

    Mari kita lihat, berikut ini adalah sushi yang terbuat dari pisang yang digunakan sebagai makanan pencuci mulut yang dapat dengan mudah anda buat dirumah anda sendiri.

    Bahan yang dibutuhkan adalah 3 buah pisang, cokelat hitam, selai kacang, serpih kelapa, kacang pistachio, wijen, pisau serta mangkuk kecil.


    Dimulai dari awal, kupas ketiga pisang dengan menggunakan pisau, lalu cairkan colat hitam dengan menggunakan microwave kurang lebih selama 30 detik.

    Kedua, oleskan pisang dengan menggunakan selai kacang sebagai lapisan pertama kemudian dilanjutkan lapisan kedua dengan menggunakan coklat hitam.

    Ketiga, sebagai topinggnya taburkan wijen diatasnya. Diamkan kira-kira 10 menit sehingga coklat akan mengeras, kemudian potong pisang menjadi beberapa bagian

    Mudah saja bukan untuk membuat hidangan pencuci mulut, dan bahan-bahannya mudah didapat dan dengan harga yang relatif murah juga. Silahkan mencoba.

    Baca juga berita update lainnya 4 Lokasi Makanan Khas Aceh

    0 comments:

    Post a Comment