Sunday, September 18, 2016

  • About
  • Mario Teguh Tolak Tes DNA, Padahal Sebelumnya Mario lah Yang Menantang Ario Untuk Tes DNA

    Mario Teguh Tolak Tes DNA karena Takut Kena Pidana?

     

    Ario Kiswinar dengan tegas menyatakan kesiapan dia untuk tes DNA agar masalah menjadi clear.

    Untuk menjawab kesiapan Ario untuk tes DNA, Mario melalui pengacaranya Vidi Galenso Syarif mengatakan bahwa Mario telah berubah pikiran.

     Minggu kemarin memang pihak dari Mario memang mentantang Ario untuk lakukan tes DNA, Mereka sekarang punya pendapat yang berbeda.

    Tes DNA bukan solusi yang tepat

    Ia mengatakan bahwa tes DNA untuk pembuktian secara pasti bukanlah solusi yang di anggap tepat.

    "Sekarang ada kasus pelanggaran ITE, pencemaran nama baik, dan kasusnya tersebar, tes DNA sudah tidak efektif lg'' terangnya.

    Dia jg mengatakan kalaupun hasil tes DNA negatif atau positif hal tersebut bakal menimbulkan respon yang besar di kalangan masyarakat.

     
    bospk.com/3

    Pasti Masyarakat akan tetap menghujat Mario Teguh walau apapun hasilnya nanti, Menurut Mario solusi yang lebih tepat lagi adalah melalui jalur hukum, yaitu mensomasi terhadap deddy corbuzier yang sudah di keluarkan kemarin.


    bospk.com/3


    Somasi di keluarkan sebagai reaksi keras kepada aksi Deddy yang telah menayangkan wawancarfa dengan Ario Kiswinar Teguh tanpa izin dari pihak Mario terlebih dulu.

    ''ini kan masalah privasi orang bukan komsumsi untuk publik'' tegasnya.

    Jadi dari pada melakukan tes DNA Mario Teguh lebih pilih menantang Deddy untuk bisa memberikan hak jawab yang sama dalam acara yang sama yaitu Hitam Putih.

    Dia jg uda setuju jika Deddy mau mempertemukan dirinya dengan Ario Kiswinar.

    Menanggapi tudingan di atas Deddy akhirnya akan bicara dengan naga yang cukup keras mengenai hal somasi dr pihak mario.

    ''Saya di sini kan sebagai Host. Di situ sebutkan mengundang Kiswinar tanpa persetujuan. Lah kalo bukan anaknya, kenapa butuh persetujuan? ujar Deddy, Kiswinar sudah bapak-bapak. Nah kenapa kalu sudah bapak-bapak kenapa saya harus minta izin bapaknya bapak-bapak lagi? 

    Deddy juga bilang kalo Mario Teguh tak merasa di berikan Hak bicara, ia jg mempersilakan untuk menanyakan kepada tim kreatifnya yang telah menghubungi pihak Mario Teguh.

    '' Kami juga tidak mau satu sisi kok. habis undang ini kita undang sisi yang lain''

    Hubungan terbaik adalah kasih sayang.

    Deddy pernah bilang bahwa dirinya adalah pengagum berat sosok Mario Teguh, dia jg mengatakan bahwa sebaiknya masalah ini bisa di selesaikan secara baik-baik,

    ''Yang di tunjukan di Tv adalah pengakukan seorang Kiswinar. dan itu bukan acara saya doang'' tegasnya.


    Yang di bicarakan di jejaring sosial miliknya soal hubungan terbaik bukan hubungan darah, namun kasih sayang.

    '' saya tidak punya hak menilai seorang Mario Teguh. saya menilai diri saya sendiri. saya punya pembantu rumah tangga yang sudah kerja 7 tahun. dia mau pulang saya aja sedih kok. bahkan saya kuliahin dia. itu bukan anak saya. mungkin itu jawaban dari saya. anak atau bukan anaknya apa salahnya tetap menyayanginya'' ujar Deddy


    Seorang pakar hukum ahli pidana, Profesor Mudzakir menyatakan bahwa Mario Teguh dapat di pidanakan kalau memang dirinya tetap bersikukuh untuk tak mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anak kandungnya.

    Berdasarkan bukti tertulis di akte kelahiran, Mario Teguh sebagai ayahnya, ia masih dapat berkelit kalau memang itu saja buktinya.

    ''Tetapi jika tes DNA Kiswinar ternyata terbukti anak Mario Teguh, berarti semua dokumen dan akte2 yang di bawa oleh Ario adalah benar dan sah secara hukum''.

    Dan jika terbukti Kiswinar adalah anak kandungnya, berarti Mario bisa di nyatakan penelantaran anak dan dapat di mintai pertanggungjawabanya secara pidana.

    ''itu mnasuk dalam ranah hukum pidana karena berkaitan dengan hukum keluarga. atau hak nasib seorang anak kandung dalam perkawinan islam'' ucap nya


    0 comments:

    Post a Comment