Monday, September 12, 2016

  • About
  • Aneh Tapi Nyata! Susu Kecoak Ternyata Lebih Sehat Dibanding Susu Sapi loh! Berani Coba?

    Berani Coba Susu Kecoak Yang Ternyata Lebih Sehat Dari Susu Sapi?


    4 Kali lebih bergizi dari susu sapi!( ternyata serangga menjijikan ini bisa menghasilkan susu berprotein tinggi)

     

    Gimana si reaksi kalian kalau liat kecoak? Pastinya bakal jijik dan geli bkn? maklum kecoak merupakan serangga yg hidup di tempat yang kotor. dan pasti kita berpikir kalo kecoak itu sumber bakteri

    Tetapi tahu enggak di balik anggapan kita itu kecoak ternyata bisa menghasilkan susu yang berkasiat 4 x lebih menyehatkan dari susu sapi loh!

    Sekelompok Ilmuwan dari institute of stem cell biology and regenerative medicine di India, menemukan fakta bahwa susu kecoak ini mengandung protein kristal yang sangat tinggi. dan bisa di nilai menjadi solusi mengatasi masalah bidang pangan di masa mendatang.

    nih liat kandungan kristal dalam janjin kecoak

    bospk.com/3


    Susu kecoak juga bisa di jadikan suplemen yang penuh dengan protein. jadi jika kamu butuh makanan berkalori tinggi, Susu kecoak adalah makanan yang lengkap. Susu ini juga sangat stabil dan bisa menjadi sumber protein yang sangat wow, tegas pemimpin peneltian, sumbramanian ramaswamy.


    Dalam hasil penelitian yang di terbitkan di IUCrj, Jurnal international Union Of kristalografi, Ilmuwan ini jg mengungkap bahwa susu kecoak empat kali lebih bergizi di banding susu sapi. kandungan dalam susu ini di nilai sebagai makanan yang sempurna bila terjadi krisis pangan di dunia.

    Kristal protein ibarat makanan sempurna karena mengandung protein, lemak, dan gula. jika anda melihat urutan proteinya, susu ini jg mengandung semua asam amino yang di butuhkan oleh tubuh kita. 

    Uniknya kecoak jenis ini bukan bertelur tapi melahirkan 

    bospk.com/3


     Akan tetapi gak semua kecoak memiliki kandungan tersebut, Hanya kecoak berjenis diploptera punctate belang yang dapat memproduksi zat protein kristal. kecoak ini jg berbeda di banding kecoak lainya, kecoak jenis ini tidak bertelur elainkan melahirkan. saat mengandung anak2nya di ketahui kecoak jenis ini mampu mempompa susu yang mengandung kristal protein untuk memberi makan bayinya. sebelum penemuan unik ini, kerbau menduduki peringkat paling atas dalam list hewan yang memproduksi susu dengan protein paling berkalori. 

    gmn mau coba gak?




     

    0 comments:

    Post a Comment