Sunday, September 25, 2016

  • About
  • Cara Mudah Tarik Uang Tunai di Jepangg?



    Jakarta. Kehabisan uang tunai saat berwisata di luar negeri adalah momen yang tak menggemberikan. Panik tentu, apalagi jika anda sedang berada di lokasi terpencil dan di malam hari. Mencari penukaran uang internasional bukan hal mudah di beberapa lokasi wisata.

    Namun Jangan Khawatir jika skenario kehabisan uang tunai tersebut terjadi jika Anda berkujung ke jepang, karena seluruh gerai minimarket 7-Eleven di Jepang memiliki jasa penukaran uang.

    Dari informasi yang Kompas Travel dapat di  stan Seven Bank, saat acara pameran wisata Cool Japan Travel Fair, Sabtu ( 17-9-2016) lalu, setiap gerai 7-Eleven di jepang memiliki fasilitas mesin ATM. Kabar gembiranya, Mesin ATM tersebut dapat digunakan untuk menarik uang bagi para pengguna kartu kredit atau debit bertanda khusus, yang umumnya ada di hampir semua kartu kredit atau debit asal indonesia.

    Mesin ATM di 7-Eleven Jepang menyediakan 12 pilihan bahasa, termasuk Bahasa Indonesia sehingga sangat memudahkan penarikan uang tunai/ Selain itu Mesin ATM beroperasi 24jam dalam 365 hari

    Namun demikian,tentunya ada biaya administrasi otomatis yang dikenakan jika Anda menarik uang tunai lewat mesin ATM di 7-Eleven Jepang, Anda juga dapat mendownload aplikasi petunjuk arah ke mesin ATM terdekat dengan mengunggah aplikasi ' Japan ATM Navigation ' yang tersedia di Playstore dan App Store.

    1 comment:

    1. Event Kontes SEO Kemilauqq Berhadiah sebesar Rp 35 Juta untuk 20 Pemenang.Event di perpanjang hingga 15 Oktober bulan

      ini,Buruan raih hadiahnya sebelum di tutup event ini. Untuk Syarat & Ketentuan bisa kunjungi kami di :

      http://www.kemilauqqseo.com/peraturan.php?content=peraturan.

      ReplyDelete