Saturday, September 10, 2016

  • About
  • Ario Kiswinar Teguh Menjawab Tantangan Mario Teguh Soal Tes DNA

    Ario Menjawab Tantangan Mario Teguh Soal Tes DNA

     

    Menanggapi klarifikasi Mario Teguh dalam rekaman wawancara oleh Kompas TV, Ario Kiswinar Teguh angkat bicara. 

     

    Mario Teguh mengklarifikasi jawaban di acara Sapa Indonesia Pagi tentang pernyataan Ario Kiswinar sebelumnya dalam acara Hitam Putih Trans7. Mario Teguh menantang Ario untuk melakukan Tes DNA.


    "Laki laki ini harus rela berbagi dengan pria lain. Tidak mudah itu sebuah penghinaan paling dalam '' ujar Mario Teguh dalam klarifikasinya.

     

    Menurut Mario jalan satu2nya untuk memperjelas semua adalah dengan Tes DNA.


    Apa jawaban Ario Kiswinar?


    Ario Kiswinar mnejawab akan berdiskusi dengan keluarganya.

     

    '' Ini akan didiskusikan dulu bagaimana cara yang baik dengan semua, supaya bisa terukur  dan bisa di sahkan, perkara sifatnya teknis, kalau hasilnya keluar itu bisa fair buat semuanya'ujar kiswinar dalam wawancara sebelumnya.


    Ario Kiswinar juga menganggapi pernyataan Mario Teguh terkait hal santunan untuk dirinya.


    Mario Teguh menyebutkan kalau sejak kecil ia memberikan uang untuk Ario bahkan komputer yang di berikan itu di pilihkan oleh istrinya sekarang, Linna Teguh.


    Namun pernyataan ini di bantah oleh Ario


    ''tidak ada alasan kenapa tidak di santuni kuliah saya, sepeserpun memang tidak dan lagi2 saya tidak tahu alasanya kenapa tidak di santuninaya biaya kuliah saya'' kata Ario.


    Sementara itu tentang banyaknya Hujatan netizen dari media sosial, yang berarah pada keluarga Mario Teguh, Ario mengaku tak memiliki kemampuan untuk menyetop hal tersebut.


    ''Namanya sosial setiap orang berhak menyatakan apapun. saya punya kehidupan, saya sama sekali tak menyarankan untuk itu. Saya bisa kendalikan gimana. pengaruh saya apa, sayakan bukan org terkenal'' tegasnya.




     

     


    0 comments:

    Post a Comment