Friday, September 9, 2016

  • About
  • Gerah Di Serang Netizen Mario Teguh Berpesan Kepada Kiswinar

    Gerah di Serang Netizen Mario Teguh Berpesan Kepada Kiswinar

    Usai di serbu oleh netizen Mario Teguh akhirnya gerah dengan pernyataan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak yang tidak di akui.

     

    Dalam sebuah acara di kompas Tv, Jumat pun Mario dengan emosi yang mulai menguar, berkali-kali menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA demi membuktikan hal itu.

     

    Mario membantah bahwa yang menjadi perbincangan tentang dirinya hanyalah fitnah semata.

     

    Jadi mario berpesan kepada kiswinar untuk tak membuat seolah2 dirinya adalah anak yang di telantarkan ayahnya.

     

    "So, untuk membersihkan udara dari fitnah, Kiswinar, yang sudah 30 tahun, anda sudah bapak-bapak, jangan posisikan diri seperti anak2 yang di telantarkan oleh bapaknya" kata Mario Teguh.


    Mario Teguh menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA, Mario juga menyankal bahwa dirinya tidak pernah menafkahi putra dalam pernikahanya dengan ariyani itu.

     

    "itu tidak benar. Saya ada kirim uang, kirim hadiah. waktu saya datang ke rumahnya hadiah itu di buang. mainan itu di buang. tp saya dengar pakdenya telepon bisik2, sis ario butuh komputer" Saya cari saya belikan komputer yang bagus sekali. bisa di pakai sampe kuliah. pada saat itu saya tahu dia bukan anak saya. tapi masih saya upayakan bantuan. jadi saya kirimkan melalui pakdenya, karena takut computernya di buang, seperti mainan yang sebelum2nya. ini jelas fitnah" tegas Mario

     

     

     

     

        

    0 comments:

    Post a Comment