Thursday, September 1, 2016

  • About
  • Singapura Menemukan Kasus Positif Penularan Zika Pada Ibu Hamil


    Buka Update Terus | Terdapat beberapa negara mendapatkan laporan soal warganya yang terjangkit Zika di Singapura. Sampai saat ini Kementrian Kesehatan RI belum dapat menemukan WNI yang dijangkiti virus tesebut.

    "Hingga sekarang, belum ada yang ditemukan positif," ujar Dr. Mohamad Subuh, MPM selaku Direktur Jendral PPKK.

    Disisi lain, negara Cina dilaporkan terdapat 21 warganya yang terinfeksi penyakit Zika di Singapura. Namun kondisi para pasien tersebut tidak begitu parah dan beberapa sudah berangsur membaik. Selain itu, salah satu perempuan warga negara Malaysia juga dinyatakan positif mengidap penyakit tersebut, sesudah berppergian ke Singapura pada 19 Agustus selama 3 hari.


    Subramaniam Sathasivam selaku Mentri Kesehatan Malaysia, mengatakan bahwa anak pasien yang bersangkutan juga dinyatakan positif terjangkit virus Zika, dan anak tersebut kini juga berada di Singapura.

    Berita terbarunya, seorang perempuan hamil yang berdomosili di daerah Aljunied Crescent atau Sims Drive telah dinyatakan positif terjangkit virus Zika. Dokter sedang melakukan pengecekan kondisi kesehatan perempuan ini beserta dengan janin yang sedang dikandungnya.

    Baca juga berita update lainnya Kurangnya Populasi Cowok Bikin Negara2 ini Jadi Surga Para Jomblo

    0 comments:

    Post a Comment