Saturday, September 17, 2016

  • About
  • Cara Menentukan Perawatan Kecantikan Yang Aman


    BeritaUpdateTerus | Kita tidak perlu mengambil pusing perihal menentukan jenis perawatan kecantikan yang cocok dan juga aman bagi kita sendiri. Selagi dokter yang kita jambangi berpegang pada ilmu pengetahuan.

    Contohnya untuk penggunaan masker lumpur ataupun stem cell terapi, apabila produk tersebut memiliki riset ilmiah maka sudah dipastikan bisa dipergunakan, namun jika tidak ada maka jangan digunakan.


    Stem cell terapi merupakan masa depannya ilmu kesehatan. Pada awalnya kita merupakan separuh dari sel ayah dan sel ibu dan ada milyaran sell yang berada dalam tubuh kita. Sel tersebut akan terlihat lebih muda apanila kita menggunaka terapi tersebut. Namun sampai sekarang terapai ini masih memiliki masalah dan masih terus diteliti.

    Maka dari itu untuk sekarang ini masyarakat diharapkan untuk lebih bermawas diri dengan stem cell terapi, yang pada saat ini belum banyak klinik kecantikan yang benar-benar bisa melakukan terapi tersebut.

    Stem cell terapi ini apabila salah melakukan nnya akan berakibat buruk dan sangat kasihan sekali bila kita melakukan hal tersebut dengan salah. Bisa jadi, gigi yang seyogyanya tumbuh pada rongga mulut, pindah ke rongga usus.

    Baca juga berita update lainnya  3 Gejala Kanker Usus Besar Yang Wajib Di Waspadai

    0 comments:

    Post a Comment