Saturday, September 3, 2016

  • About
  • Ada Yang Uda Tau Keyword Terlarang DI Google? Dijamin Kamu Bakal Kaget

    5 Keyword Terlarang Google Yang  

    Harus Kamu Coba nih


    Google Ternyata Telah menyediakan Keyword Khusus yang di buat untuk memberikan kejutan

    ini dia beberapa keyword terlarang di google, Adalah


    1.Do a Barrel Roll

     
     Saat Sedang Iseng atau Bengong di rumah/kantor bingung mau ngpaian, coba aja iseng2 ketik Keyword DO a Barrel Roll di Google. Keyword terlarang ini akan membuat tampilan pada broser kamu berputar 180 derajat, Gmn?

    2. Google Beatbox

     

    Siapa di sini yang suka menggunakan Google translate untuk membantu terjemahkan bahasa asing? Kamu coba ketikan atau copy paste kata kata ini  pv zk pv pv zk pv zk kz zk pv pv pv zk pv zk zk pzk pzk pvzkpvpvzk kkkkk bsch di dalam google translate.  setelah selesai terjemahkan dari bahasa indonesia ke dalam bahasa jerman. Terus pilih terjemahan audio. Dengarkan kamu akan mendengar sesuatu yang menarik.

    3.Zerg Rush

    Mau main game tapi Bingung? Coba ketik Zerg Rush Di kolom pecarian dalam Google, lalu tekan Enter. Kamu akan di bawa pada sebuah Link atau daftar game menarik. juga akan mengubah tampila broser kamu jadi box permainan!

    4. Jadwal Penerbangan

    Di sini kamu bisa mengecek jadwal keberangkatan pesawat. Mudah kan? tidak perlu aplikasi khusus untuk melihat jadwal keberangkatan. setelah kamu sudah menemukan jadwal yang sesuai, untuk mendapatkan tiket kalian bisa gunakan aplikasi traveloka atau yang lainya.

    5.Askew

    bospk.com/3

     Nah Kalo ini bisa kamu gunakan untuk mejahili teman kamu, dengan menuliskan keyword Askew di kolom google, maka tampilan browser tean kamu akan berubah menjadi miring, jadi seolah2 monitor teman kamu rusak. mau coba praktek ke teman?


     


    0 comments:

    Post a Comment