Thursday, September 15, 2016

  • About
  • 8 Lumpia Terlezat Yang Harus Kamu Cobain

    8 List Lumpia terenak yang bakal Buat Ketagihan


    1. Imperial Kitchen

     

    Lumpia goreng saus tiram? Enak banget di setiap gigitannya! Kuahnya juga bikin pecah! Harga lumpia saus tiram ini Rp.15.900++. Ga cuma lumpia ini doang, lumpia lainnya juga enak loh! Di sini juga ada lumpia vegetarian yang isinya sayuran.

    2. Seroeni

     

    Favorit orang2 di sini adalah Prawn Roll. jadi kalian kalo ke sini harus pesen menu ini, di jamin ga nyesel deh

     

    3. Seribu Rasa

     

    Gurih dan lezar banget lumpia di sini! rame bngt yang mesen lumpia di sini, kalian harus coba makan di sini.


    4. Ying Thai



    Babi cincang yang di bungkus ke dalam lumpia dan disajikan dengan saus Thailand! Lo bisa bayangin dong seberapa enaknya ini. Lumpia ini mengandung Pork ya guys!

    5. Seaside Suki



    Lumpia isi duren? Rasa durennya manis banget loh! Gorengnya juga sempurna loh! Sehabis makan suki yang mantep banget langsung di tutup dengan dessert lumpia duren dijamin makan lo pasti puas!

    6. Tim Ho Wan



    Lumpia di sini rasanya nendang abis loh! Lumpia goreng isi mathai di sini rasanya pecah di tiap gigitannya! Nama lumpianya Lumpia goreng isi Mathai!

    7. Lemongrass

     

     Lumpia kulit tahu ini isinya udang dan rasanya nendang banget!, Gurih, Udangnya jg fresh. Kl hujan2 makan Lumpia yang baru di goreng, pasti berasa banget enaknya, kalian hrs coba ya.


    8. Chopstix

     

    Lumpia di sini merupakan lumpia favorit salah satu anggota Qraved kita loh! Dia setiap dateng ke sini selalu memesan lumpia! Harganya di bawah Rp.50.000, ga mahal loh! Lo mesti coba deh lumpia ini!


    0 comments:

    Post a Comment