Tuesday, September 6, 2016

  • About
  • Pengaruh Negatif Tidak Perdulikan Anak Pemalu Sampai Dewasa


    Buka Update Terus | Banyak orang yang telah menjadi orang tua melupakan betapa pentingnya campur tangna mereka dalam masa pembentukan karakter pada anaknya.

    Rata-rata dari mereka berasumsi kalau sifat yang buruk dari buah hati seperti rasa malu yang dimiliki sang anak akan menghilang secara sendirinya ketika beranjak dewasa.

    Akan tetapi sebenarnya, jika tidak diperhatikan dengna seksama, sifat tersebut berkemungkinan akan menjadi hal yang melekat pada sang anak dan akan dibawa sampai dewasa nantinya.

    Ketika dewasa sang anak akan jarang bisa menemukan ketenangan jiwa dan sering dihantui rasa ketakutan karena semuanya dianggap merpakan suatu ancaman.

    Untuk itu kita sebagai orang tua perlu sekali membantu mereka unutk bisa keluar, dan merubah hal tersebut. Tapi pada umumnya sifat tersebut sangat sukar untuk dirubah jika tidak ditangani secara tepat. Dan kemungkinan besar sifat tersebut akan dibawa oleh sang anak sampai dia beranjak dewasa.

    Berbeda dengan anak yang pemberani, anak yang bersifat demikian biasanya lebih bisa memelihara keadaan dirinya sehingga sampai usia berapa saja anak tersebut tidak mudah goyah dan berubah menjadi anak yang bersifat pemalu dan penakut.

    Baca juga berita update lainnya Lanjutan Sidang Perkara Pembunuhan Mirna Up To Date!

    0 comments:

    Post a Comment