Friday, September 16, 2016

  • About
  • 3 Gejala Kanker Usus Besar Yang Wajib Di Waspadai


    Buka Update Terus | Penyakit kanker usus besar adalah salah satu dari jenis kanker yang kerap sekali dijumpai, terutama pada pria dana wanita yang menginjak usia 60 tahun keatas. Kanker ini menduduki posisi ketiga dibawah kanker prostat dan paru-paru untuk para pria. Kemudian untulk para wanita, kanker ini merupakan jenis kanker yang memiliki urutan ketiga sesudah kanker payudara dan paru-paru.

    Layaknya kanker yang lain, kanker usus besar ini juga memiliki beberapa gejala. Gejala ini cukup umum seperti buang air berdarah. Akan tetapi pada gejala ini tidak memiliki bukti yang cukup dibilang menderita penyakit kanker usus.

    Ini dikarenakan sebagian besar orang yang menderita kanker usus besar ini memiliki usia diatas 60 tahun atau lebih. Gejala ini juga jauh tingkatnya saat mereka tidak bisa sembuh walaupun sudah dalam masa pengobatan.


    Rata-rata orang yang menderita penyakit ini memiliki gejala kombinasi sebagai berikut :

    1. Kebiasaan buang air besar yang berubah, sehingga membuat penderita lebih acap ke toilet dan kotorannya cenderung lembek dan ada darah yang menyertainya.

    2. Kebiasaan buang air besar yang berubah, tidak disertai darah namun diselingi sakit perut.

    3. Tidak memiliki ambeien namun pada tinja terdapat darah

    4. kembung akibat makanan yang dimakan, kemudian sakit perut, dan terkadang menyebabkan nafsu makan berkurang yang mengakibatkan turunnnya berat badan.

    Baca ulasan kesehatan lainnya 4 Ramuan Mudah Yang Bisa Mengatasi Mata Kering 

    0 comments:

    Post a Comment