Saturday, September 10, 2016

  • About
  • Seperti Deadpool Wolverine 3 Akan Di Buat Sadis!

     Seperti Deadpool

     Wolverine 3 Juga Dibuat Sadis

     

     

    Mengikuti sukses rating R (Restricted) terhadap Deadpool, akhirnya film adaptasi Marvel Comics yang lain pun ikut menyusulnya. Hal itu terlihat dalam sebuah pamflet milik 20th Century Fox dalam sebuah presentasi Toy Fair. Tertulis bahwa film ketiga Wolverine nantinya juga akan memiliki rating R.
    Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (17/2/2016), pamflet tersebut memiliki tulisan 'rating yang diharapkan: R'. Sehingga, tersirat bahwa pihak studio secara kuat mempertimbangkan rating R walaupun masih belum ada kepastian. Pamflet juga memperlihatkan logo film ketiga Wolverine.

    Sementara James Gunn, sempat menyatakan keprihatinannya karena beberapa studio belakangan seolah mencoba untuk meniru keberhasilan Deadpool dengan cara yang salah. Sutradara Guardians of the Galaxy itu menuangkannya di Facebook pada Senin, 15 Februari 2016.

     Rating R di film superhero adaptasi komik selanjutnya juga datang dari jagat sinema X-Men. Produser Simon Kinberg menyatakan bahwa film X-Force berpotensi mendapatkan rating R. Sosok yang juga bertindak sebagai penulis naskah itu juga berkata, "'X-Force' saya bisa melihatnya memiliki rating R, dan siapa yang tahu?"

    '' selama beberapa bulan ke depan, Jika kalian memperhatikan pertukaranya, kalian akan melihat kesalahpahaman hollywood terhadap pelajaran yang harus mereka pelajari dengan deadpool'' tegasnya di akun resmi tersebut 

    Di sutradarai oleh James Mangold wolverine 3 akan jadi menarik dan jadi film terkahir Hugh Jackman sebagai mutan bercakar besi. 

     
     

    1 comment:

    1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

      ReplyDelete