Tuesday, August 30, 2016

  • About
  • Tempatnya Makan Mie Ayan Super Pedas


    Buka Update Terus | Mayoritas masyarakat Indonesia tidak akan pernah puas andai tidak memakan makanan yang pedas. Ditambah lagi makan tanpa sambal, pasti rasanya ada yang kurang dan hambar. Salah satu makanannya adalah mie instans. Tapi untuk sekarang ini sudah ada juga yang menggemari makanan mie ayam dan juga mie bakso.

    Mie ayam dan mie bakso kini menjadi makanan yang disukai banyak kalangan. Untuk itu bagi anda yang menggemari kedua makanan tersebut apalagi dalam rasa yang bisa dikatakan pedas dan membuat anda berkeringatan saat mengkonsumsinya, inilah lokasi yang pastinya menyediakan hidangan yang anda cari tersebut. Tepatnya beralamat di Jl. Raya Perumnas Telukjambe Blok Y no 6 Karawang.

    Warung ini menyediakan mi ayam expe (extra pedas) mie ramen expe kemudian bakso janda dan masir ada banayk lagi menu yang disediakan. Kepedasan dari hidangan juga bervariasi tingkatannya, dimulai dari lv 1 sampai dengan lv 10. Kalau anda benar-benar pecinta kuliner pedas, maka warung ini sangatlah tempat tempatnya untuk anda jambangi.

    Kalau masalah harga, tidak perlu cemas, karena harga yang dibandrol cukup murah, dimulai dari Rp.7.500,- sampai dengan Rp.27.000.-. Cukup berrsahabat bukan???

    Kemudian kebanyakan pengunjung yang datang rata-rata adalah memilih makanan  yang tingkat kepedasannya lv 5, dan cuma beberapa saja yang berani menyicipi makanan yang tingkat kepedasannya lv 10.

    Ciri Khas yang menjadikan warung ini ramai dikunjungi adalah sambal yang digunakan. Warung ini memakai cabe merah dan terutama cabe rawit pilihan yang berasal dari luar daerah.

    Bagaimana, Anda tergiur dan berminat untuk merasakan makanan tersebut, Silahkan kunjungi alamat yang telah tercantum diatas !!

    nikmati game ini banyak hadiah menanti !!!!!!!



    0 comments:

    Post a Comment