Tuesday, August 30, 2016

  • About
  • Berita Terbaru Up To Date Kasus Sidang Jessica Kumala Wongso

    Ayah Mirna Yakin Akan Bisa Membuat Jessica
    Mengaku Saat Sidang Pembelaan Nanti.

    goo.gl/4NBhRe

    Ayah mirna (Darmawan salihin) mengatakan jessica kumala wongso

    takan lolos dari jeratan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan 

    berencana.

    Darmawan salihin mengaku masih mempunyai bukti akurat yang

    akan membuat terdakwa jessica tak berkutik dari tuduhan,

    bahwa dia sudah merencanakan pembunuhan terhadap Putrinya

    "Nanti saya kasih bukti, sesuatu yang lebih hebat, kalau itu uda saya

     bongkar Jessica akan ngaku,atau kalau enggak, habis saja dia,"

     kata darmawan usai menjalani sidang perkara pembunuhan mirna

     di pengadilan negeri jakarta pusat,

    Darmawan mengatakan, bukti andalanya itu akan di hadirkan dirinya  

    di pengadilan, saat agenda sidang pembelaan terdakwa jessica. 

    Ada 1 Saksi dari pihak pembela jessica yang sedang ia tunggu2

     kehadiranya di sidang.

    "Saya justru malah tunggu2 saksi dari dia tuh,Nanti akan ada saksi yang

     di hadirkan dia, saya tunggu2 itu, kalo sekarang, percuma.

     tetep ngotot itu si Otto(Penasehat hukum Jessica)" kata darmawan .

    Darmawan juga mengaku sudah bisa menebak siapa saja saksi 

    yang akan di munculkan tim dari penasehat hukum jessica wongso

     Saya kira2 tahulah saksi jessica, siapa saja"

    Kita bantu doakan saja agar kasusnya cepat selesai ^^


     

    0 comments:

    Post a Comment