Wednesday, August 31, 2016

  • About
  • 5 Tempat Makan Soto Betawi Paling Lezat di Jakarta!

    bagi Pecinta soto betawi wajib coba 5 Soto di bawah ini

     

     

    Hayoo yang Ngaku warga Jakarta, Harus tau banyak tentang makanan khas Ibukota kita loh,terutama soto Betawi! kalo  lagi bahas makanan kebanggan yang satu ini emang selalu bikin kita jd Lapar lagi. bener gak? ayoo tanpa panjang lebar lagi kita cari tau, soto mana aja sih yang jadi juara di jakarta. 

     

    1. Soto Betawi H.Mamat 
    goo.gl/4NBhRe
    ini nih! Soto betawi yang terkenal banget. Gurih banget kuahnya,Dagingnya juga empuk bangett, apa lagi ada tambahan perkdel, emping dan nasi panass. Tidak heran deh kalo tempat soto ini selalu rame pengunjung. emang juara lezatnya! kalo mau dateng juga harus pagi, karena biasa siang dia sudah habis terjual.

    Jl: Raya Rawabuntu, Serpong

    2.Soto Roxy H. Darwasa
    goo.gl/4NBhRe
     Nah kalo soto yang satu ini ga kalah lezatnya, dengan porsi yang bikin puas banget, serta kuahnya dendang banget! sama kayak soto di atas, tempat ini selalu ramai pengunjung, apalagi kalo lagi jam makan siang, banyak banget orang2 yang rela bersempit2an demi makan di sini! emang Pecah banget rasanya.  

    Jl.Tidore No.2 Roxy, Jakarta 

    3.Soto Betawi H.Ma'ruf

    goo.gl/4NBhRe


    Soto betawi di sini sangking enaknya nih, bahkan para petinggi dan pejabat juga langganan di sini, Gila bangettt,Bukan cuma itu, katanya semua makanan di sini sangat sehat, karena dimasak tanpa menggunakan micin/MSG, waduhh harus coba nih kalo gitu.

    Jl. Taman ismail Marzuki.Jl,Ciki Raya No 73, Cikini, Jakarta


    4.Soto Betawi H. Husen
    goo.gl/4NBhRe

    Yang satu ini juga Gak kalah sama yg di atas, Soto Betawi ini juga ga pernah sepi pengunjung dan cepat habis. harus dateng pagi2 nih. Makanan andalan Jaksel banget nih. Kalo mampir ke sini jangan lupa pesen paru gorengnya juga ya, enakk banget. apa lagi campur sama kuahnya.

    Jl. Padang Panjang No 6B-6C Manggarai Jakarta

    5. Kafe Betawi

    goo.gl/4NBhRe

    Terkahir, Tempat ini juga ga kalah sama 4 soto di atas, Menu soto di kafe ini gokil abiss.

    pantes aja jadi Menu Andalan di sini. di tambahin kecap manis,Voila dan Sambal. selesai deh jadi makanan yang gurihnya bikin nagih deh! (tp soal harga emang di sini agak mahal hehe)

    Jl. Grand Indonesian Mall, Lantai Lower ground, West mall, Jl. Mh thamrin No 1 jakarta

     

     So Kalian Tertarik Cobain Yg Mana dulu nih?

    0 comments:

    Post a Comment