Tuesday, August 30, 2016

  • About
  • Pecinta Kuliner Bakso Harus tau nih!

    5 BAKSO DENGAN ISI UNIK YANG BIKIN KETAGIHAN!

    Pasti kalian uda pada tau kan? bakso itu adalah jajanan yang paling enak, apa lagi saat hujan.

    Gurihnya kuah Dan kenyalnya bakso daging ini bakal bikin siapapun ketagihan setiap orang.

    Nah untungnya kalo mau cari bakso di jakarta itu ga susah, dari warung2 kaki lima- restoran mewah pasti ada yang menjual bakso. Penasaran apa aja si 5 jenis bakso dengan isi yg unik di jakarta? yuk kita liat daftar di bawah ini.

    1: bakso keju- bakso Jempolan

    goo.gl/4NBhRe

    Hayo siapa yang suka keju? Coba kamu Bayangin Makan bakso yang Begitu di gigit tengahnya ada keju panas yang meleleh di mulut. nah jenis bakso yg gini kamu bisa temuin di Bakso Jempolan yang ada di daerah Kuningan. kalo untuk yang 1 ini kejunya tuh super banyakk, jd jangan samain dengan bakso keju biasa di tempat lain ya.

    Bakso jempolan: Jl. karet pedurenan no 9e, Jakarta.


    2. Bakso Telur Bebek-Bakso

    goo.gl/4NBhRe

     

    Pasti uda pada tau dong bakso boedjangan? tempat makan ini emang paling cocok bagi para pecinta bakso. kalo kamu mampir untuk makan siang, kamu harus coba bakso dengan isi telur bebek yang uda jadi best seller di tempat ini. Menunya ini emang bikin banyak orang Nagih, Telur bebek yang besar dan gurih di balut dengan adonan sapi giling asli dan sangat tebal. di jamin 1 porsi ga bakal cukup deh!

    Bakso bodedjangan: JL. Boulevard Raya, Blok We 2/4 Kepala Gading Jakarta


    3 Bakso super Pedas- Bakso Boedjangan

     

    Masih di tempat yg sama, Kali ini bakso untuk para pecinta cabai/pedas terpuaskan. kenapa? Karena di sini punya menu bakso super pedas yang pedasnya nendang, dengan ukuran yang sangat besar dan di penuhi dengan cabe. tentunya bakso ini bukan pedas biasa, pedas yang satu ini pasti bikin kamu kewalahan, terutama kamu yang biasa banget makan makanan pedas.

    4. Bakso Daging Cincang- Bakso Setan

     
    goo.gl/4NBhRe

     Biarpun nama tempat makan ini horror yaitu Bakso Setan, Menu best seller di sini bukan bakso pedas cabai yang bikin kamu ketakutan. di sini lah salah 1 rajanya bakso raksasa, Pas bila kamu yang susah kenyang kalo cuma makan bakso. ayo cobain Bakso daging cincang yg super besar di sini. eitss ada 1 kelebihan lagi nih, bukan cm ukuran baksonya saja yang besar, saat kamu belah bakso ini akan ada tumpukan daging cincang yang banyakk.

     

    Bakso Setan: Jl Jelambar baru raya, jelambar jakarta

     

    5. Bakso Tomat- Bakso Moncrot

    goo.gl/4NBhRe


    Nah ini dia kalo review 4 bakso di atas bikin kamu tertarik, itu artinya kalian harus coba kunjungi Bakso moncrot. kamu harus coba pesan bakso tomat, Oia jangan pikir ini bakso di sini tomat ya, tapi ini di buat terbalik, tomatnya yang di sini dengan bakso.. jd gmn tuh rasanya? yang saya tau itu Lezat dan unik. waktu coba baksonya jangan kaget ya, ada cairan dar tomat yang moncrot. jd itu lah kenapa bakso ini di namakan bakso moncrot ^^.

     Bakso Moncrot: Jl: Tebet Raya No 72, Tebet Jakarta

    So kalian mau coba yang mana dulu nih?

    0 comments:

    Post a Comment