Monday, August 29, 2016

  • About
  • Ingin Rekreasi Sekaligus Beribadah? Piilih Paket Umroh Ditambah Wisata


    Buka Update Terus | Antrian Haji yang cukup panjang sampai menghabiskan masa bertahun-tahun lamanya, pastinya akan membuat sebagian dari para muslim yang berada di Indonesia memilih cara untuk beribadah umroh sebagai jalan lainnya, karena dengan umroh mereka bisa melakukannnya kapanpun dan tidak harus menunggu antrian.

    Para Agen yang menawarkan jasa umroh pun memberikan penawaran yang sangat menarik dan harga yang relatif murah. Agen tersebut juga sangat mudah ditemukan karena mereka sudah menjamur. Tak dipungkiri para masyarakat sangat tertarik dengan menggunakan jasa mereka yang memberikan tawaran paket umroh disertai wisata.

    Untuk itu para jemaat dapat umroh ke tanah suci dan jalan-jalan ke berbagai lokasi yang menarik seperti Istanbul-Turki, Yerusalem, Mesir , damn juga Yordania. Dengan paket travel umroh plus wisata ini biasanya berdurasi 11 atau 12 hari.Setidaknya lebih lama waktunya dibandingkan dengan waktu umroh yang pada umumnya hanya diberi patokan 9 hari.

    Sesudah menyelesaikan ibadah umroh di Madinah dan Mekah, para agen travel akan mengurus para jemaah dengan membawa mereka ke alah satu negara untuk berwisata yang pastinya yang telah dipilih oleh para jemaah.

    Para jemaah biasanya akan dibawa untuk berjiarah ke lokasi-lokasi peninggalan Islam seperti, masjid-masjid besejarah, makam para Nabi, sampai dengan museum tempat menyimpan jejak peradaban islam kuno.

    Maka dari itu, untuk kamu yang memiliki anggaran lebih, paket umroh ini merupakan opsi yang paling tepat untuk digunakan. Selain beribadah, kamu juga bisa menikmati tempat-tempat  berwisata yang baru sekaligus mengetahui sejarah islam.

    nikmati game ini banyak hadiah menanti !!!!!!!

    0 comments:

    Post a Comment