Sunday, August 28, 2016

  • About
  • Suka anime? Kalo Kangen MMORPG Bertema anime Main Twin Saga! (2016-2017)

    Kangen main MMORPG Yang berkarakter Imut Versi Anime? maka game Twin Saga Dari Aeria games jawaban untuk kamu 

    Developer Aeria Games Memang tiada abis idenya untuk memanjakan Fansnya dengan MMORPG bertema anime. untuk sekarang mereka akan merilis game berjudul Twin Saga, sebuah MMORPG yg menampilkan karakter cute ala anime. X-legend Entertainment sebagai pengembang sudah terbukti membuat game berkarakter anime seperti Eden Eternal dan Aura Kingdom. Game ini sebenernya sudah pernah di rilis di Taiwan dengan judul berbeda, Astral Realm, walaupun berbeda semua fitur akan sama persis.

     

    Twin Saga memiliki Sistem class yang unik 

     Untuk Tahap awal kamu bisa pilih satu di antara 3 class: Swordman,Wizard, dan Ranger, setelah kamu ikutin jalan ceritanya, makan akan ada class lain yg akan muncul. Kamu bisa mengganti dari class 1 ke class lainya ketika kamu di luar pertarungan. setiap class memiliki talent yang berbeda2, dimana skill pasif dari mereka akan di tambahkan ke karakter kamu. kalian jg bisa mendapatkan senjata dari quest, tetapi kamu hanya bisa pilih 1 senjata saja. ketika kamu unlock class baru, maka akan ada skill baru yg terbuka dari class lain. hinggal kini total ada 9 class yan berbeda dan bisa kamu pilih. Twin saga tidak menggunakan mana Poin, jadi kamu bebas menggunakan skill hanya tinggal menunggu cool-down saja, namun uniknya di game ini setiap kelas akan memiliki Ultimate skill yg lucu dan unik


    Di Game ini jg terdapat Fitur keren bernama Terracottage, sebuah rumah/Markas tempat tinggalmu. akan banyak fitur yang bisa kamu tingkatkan di markas ini. selain menjadi Rumah, Terracottage juga menampilkan banyak fitur yg menarik. di antaranya menyimpan banyak barang untuk melakukan job sampingan seperti : memasak makanan, membangun dapur, dan laboratorium untuk membuat medicine DLL.


    goo.gl/752tbU


    Menarik dan Lucu kan? untuk sekarang Game ini masih tahap Closed Beta.. Mungkin kurang lebih 1 Bulan lagi kalian baru  bisa secara resmi memainkan Game ini, So Kita tunggu aja ya game yg lucu dan keren ini ^^

    1 comment:

    1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

      ReplyDelete