Saturday, August 27, 2016

  • About
  • Bagi Kalian Pecinta Film Thriller dan Horror Wajib Nonton Film Don't Breathe (2016)

    JUDUL: DON'T BREATHE (NEW 2016)


    goo.gl/d3Kxpj




    Jadi Gini nih Guys, Film thriler Barat berjudul Don't Breathe ini merupakan film yg bercerita tentang seorang remaja yg bernama rocky ( Jane Levy). Suatu Saat ketika Rocky yg sedang butuh uang untuk melarikan diri, dan Rocky tiba2 mendapatkan ide dari sang pacar Money (daniel Zovatto) untuk masuk dan mencuri ke sebuah rumah dari seorang pemilik di mana penghuni rumah itu hanya seorang pria tua dan buta (Stepen Lang) dan hanya tinggal seorang diri. pacar dr Rocky (Money) mendengar kabar bahwa di rumah tersebut terdapat sebuah ruangan bawah tanah tempat org tua itu meyimpan brankas.

    Sebelum melakukan aksinya, Rocky berserta pacarnya Money dan seorang teman Alex (Dylan Minnette) memantau keadaan sang pria buta dan tua tersebut. saat malam hari tiba, mereka bertiga melakukan aksi yg telah mereka rencanakan. Sewaktu Mereka akan masuk ke dalam ruang bawah tanah, Money terpegok oleh sang pemilik rumah, pria tua dan buta tersebut.

    Pada awalnya mereka meremehkan dan tidak mengganggap itu sesuatu yang serius, namun kenyataanya mereka tidak tahu telah berhadapan dengan seorang pembunuh berantai yg sadis, walaupun dengan kondisi buta dan tua. Money tewas dalam kejadian tersebut, tetapi pria tua dan buta itu tahu bahwa masih ada org lain lagi dimana tinggal Rocky bersama Alex yg terjebak dan mencoba keluar dari rumah tersebut. kelihatanya simple bukan? keluar dr rumah atau melawan orang buta?

    Dari pada penasaran,Yuk Intip dulu guys Trailernya di jamin seru!






    Jadwal Tayang:
    Movie: Agustus 2016
    Theaters: 26 agustus 2016
    Genre: Thriler Horror
    Stars: Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zovatto, Stephen Lang, Sergej Onopko, Jane May Graves, Jon Donahue, Katia Bokor

    0 comments:

    Post a Comment