Sunday, August 28, 2016

  • About
  • 1 Lagi Film Bergenre Horor Dari Korea Yang Gak Kalah Seru Dan Seram (2016)

    Judul Film Train To Busan (2016)


    goo.gl/752tbU

    Bagi yg belum pernah nonton harus nonton yaaa
    berikut Synopsis ceritanya

    Di Film ini menceritakan tentang seorang manager bernama Seok-woo yang adalah pengelola dana yg sedang mengalami masalah di perusahaan yang baru2 ini dia berinventasi. walaupun begitu, dia tetap memputuskan untuk pergi berangkat menuju Busan bersama2 dengan anaknya  perempuanya (Soo-an)
    Seok-woo bersama dengan anak perempuanya berangkat menuju Busan menggunakan kereta Express.
    sebagai hadiah ulang tahun, seok-woo mengajak anaknya (soo-an) untuk menemui ibu dari Soo-an yg merupakan mantan istri dr seok-woo. Suati ketika terjadi keanehan saat mereka menyaksikan suatu insiden di saat hendak menuju stasiun. Seok-woo berserta dengan penumpang lainya menyadari bahwa kini mereka dalam kedaaan bahaya yg bisa mengancam kehidupan mereka..yaitu wabah zombi yg menyebar.


    untuk REVIEW

    Film Train to busan mengingatkan kita akan film snowpiercer lengkap dengan isu kelas yg di miliki film ini.
    namun memiliki musuh yg berbeda yakni Zombie. Yang menarik dr Film ini ketika berurusan dengan unsur Thriller, seakan tidak ingin menciptakan kesan yg rumit dengan adanya kemunculan wabah zombie. Dimana penonton akan di ajak focus pada karakter yang berusaha untuk menyelamatkan diri. akan banyak aksi dan ketegangan dari film Train to busan yg akan mencengkram perhatian penonton saat karakter mempertaruhkan nyawa mereka dengan berbagai aksinya.


    Bukan hanya membawa unsur thriller, tetapi Film ini akan membawa Unsur drama yg Kuat juga dengan memadukan antara statement isu sosial di korea, dan isu gender di saat wanita di larang ikut berpastisipasi secara langsung.  dengan visual bagus dan memanfaatkan gerakan2 kamera yang terbatas tapi cerdik, sehingga kekacauan di dalam train terasa Kacau tapi nampak terasa rapi meski kualitas dari elemen gore tidak terlalu menonjol. selain itu para cast jg akan tampil memukau,


    Mari kita lihat Trailer film yg seru ini ^^



    0 comments:

    Post a Comment