Sunday, August 28, 2016

  • About
  • Mau Battle Pokemon? Kalian Harus tau Daftar Pokemon Terkuat

    Pokemon go Battle

    http://goo.gl/752tbUh

    Layaknya game pokemon terdahulu, Pokemon GO memiliki fitur tanding/battle antar sesama player. meskipun tidak bisa di lakukan di semua tempat. fitur battle ini tetap menarik untuk di mainkan.

    Battle Pokemon Go hanya bisa terjadi di dalam pokemon gym center. yakni pada spot atau tempat tertentu dalam map yg sudah di tentukan.


    Tidak semua trainer pokemon harus battle, tapi saat berhasil menguasai sebuah gym, maka trainer akan di beri hadiah coins (pokecoins) setiap 20 jam jika berhasil bertahan dalam gym tersebut. kalian bisa?  


    Untuk mempersiapkan diri kita dalam battle pokemon, pasti kamu perlu memiliki pokemon andalan/ kuat, untuk memilih pokemon mana yang akan di naikan CP-nya. berikut ini daftar list pokemon dengan max CP tertinggi.                

       


    Pokemon Legendaris seperti mewtwo menduduki peringkat pertama dengan cp maksimal 4145, di susul ke 2 dragonite, mew, moltres, zapdos, snorlax, arcanine, lapras dan articuno. Info di dalam daftar list ini sangat menarik sebab Articuno lambang team dr Mystik, hanya berada dalam posisi ke 9 daftar list pokemon terkuat di bawah pokemon2 biasa seperti arcanine dan lapras atau snorlax.


    so kalau menurut kalian gmn?

    0 comments:

    Post a Comment