Monday, October 24, 2016

  • About
  • Sup Kimlo Dan Sup Ayam Kampung Dapat Atasi Flu


    BukaUpdateTerus | Sup bening berkuah segar bisa jadi pilihan sajian bergizi. Disajikan hangat dengan isian komplet, sup ini mampu atasi flu.

    Selain hangatkan perut, mengonsumsi sup bisa bantu ringankan flu. Rasanya yang gurih segar juga disukai anak-anak hingga orang dewasa. Kalau mau membuatnya, ada beberapa resep sup bening yang bisa Anda praktekkan.


    1.Kimlo

    Sup kimlo diberi beragam isian. Mulai dari jamur, bunga sedap malam, wortel, kembang tahu dan beberapa butir telur puyuh. Rasanya makin gurih saat dinikmati hangat. Kalau mau membuatnya, contek resepnya.


    2. Sup Daging Kacang Merah

    Sup ini memadukan daging yang kaya protein dan kacang merah yang tinggi zat besi. Diberi irisan wortel dan daun bawang, rasa sup makin enak. Menyantap sup daging kacang merah dijamin mampu memberi pasokan energi dan membuat perut nyaman. Yuk buat dengan melihat


    3. Sup Ayam Kampung

    Sup ayam kampung terkenal ampuh menangkal flu. Ini karena kandungan protein, vitamin dan mineral dari kaldu, daging dan sayurannya. Pelengkapnya antara lain irisan wortel, kentang dan tomat. Klik di sini untuk tahu

    4. Sup Bola Udang Mentimun

    Kalau bosan sup ayam atau sup daging, coba buat sup bola udang mentimun. Bola-bola udang yang gurih harum dipadukan dengan mentimun yang renyah manis. Slurrpp! Gurih segar! Kalau mau membuatnya.

    0 comments:

    Post a Comment