Friday, October 14, 2016

  • About
  • 8 Makanan Yang Sehat Untuk Wanita Hamil


    BukaUpdateTerus | Saat seorang wanita hamil, tentu saja wanita tersebut harus menjaga kesehatannya dan juga janinnya tersebut. Itu tandanya bukan ibunya saja yang memerlukan gizi karena wanita hamil juga harus berbagi gizi dengan bayinya melalui sang ibu.

    Berikut ini ada beberapa makanan yang sangat baik untuk dikonsumsi oleh wanita hamil supaya kesehatan sang ibu ataupun calon bayinya terjaga secara menyeluruh.


    1. Telur

    Telur merupakan makanan yang banyak mengandung protein dan juga banyak mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh bayi.


    2. Kacang lentil

    Serat yang terkandung dalam kacang lentil ini berguna untuk melawan sembelit, dan yang paling penting kacang ini dapat memenuhi folat yang sangat berperan penting untuk menjaga kesehatan ibu.



    3. Sayuran yang berdaun hijau

    Salah satunya adalah bayam, dan lainnya, makanan ini berguna untuk memenuhi kebutuhan vitamin C. Dengan mengkonsumsi sayuran makan ibu hamil akan menjadi lebih sehat,.


    4. Berries

    Berries adalah jeis makanan yang banyak mengandung vitamin C  dan juga makanan yang mengandung folay serta serat yang sangat diperlukan oleh wanita hamil.



    5. Susu

    Wanita hamil membutuhkan dua kali kalsium daripada wanita biasa karena tulang wanita hamil harus kuat sehingga bisa mendukung pada masa persalinan. Oleh sebab itu wanita hamil harus teratur mengkonsumsi susu rendah lemak secara rutin selama masa kehamilannya.


    6. Buah pisang

    Pisang merupakan buah yang mengandung banyak kalium yang sangat membantu untuk mengurangi rasa mual pada masa kehamilan.


    7. Oatmeal

    Oatmeal mengandung banyak energi yang dapat membuat anda merasa kenyang dalam waktu yang cukup lama dan juga membantu mengurangi kolesterol dalam tubuh.


    8. Kacang

    Kacang-kacangan juga mengandung banyak energi dan juga membantu perkembangan otak pada sang bayi.

    Setiap orang mempunyai berbagai bentuk tubuh yang berbeda-beda, dan juga dari tiap orang memiliki kehamilam yang berbeda juga. Dengan perbedaan tersenbut maka dokter merupakan orang yang paling baik untuk memberitahukan anda pada pola yang tepat dan makanan yang tepat unutk anda konsumsi pada saat anda hamil.



    0 comments:

    Post a Comment