Wednesday, October 12, 2016

  • About
  • Samsung Resmi Memberhentikan Galaxy Note 7 Untuk Selamanya

    Samsung Resmi Memberhentikan Galaxy Note 7 Untuk Selamanya

    Jakarta - Galaxy Note 7. Sempat Mencatat angka pre-order tertinggi sepanjang sejarah ponsel Galaxy dari Samsung. Siapa sangka kiprahnya cuma seumur jagung.

    Samsung pada Selasa ( 11-10-2016 ) mengumumkan bahwa Galaxy Note 7 telah tutup usia, menyusul rangkaian insiden baru yang melibatkan perangkat tersebut.

    " Karena keselamatan konsumen adalah prioritas tertinggi, kami telah memutuskan untuk menghentikan penjualan dan produksi Galaxy Note 7, " sebut Samsung dalam sebuah peryataan yang di rangkum KompasTekno dari The Wall Street Journal.

    Keputusan Samsung untuk menghentikan produksi dan penjualan Galaxy Note 7 secara permanen itu disampaikan dalam sebuah pengajuan dokumen kepada regulator di Korea Selatan, hanya sehari setelah produksinya dihentikan sementara

    Hidup Penuh dengan Masalah

    Perjalanan Hidup Galaxy Note 7 yang singkat terbilang dipenuhi masalah Hanya dalam beberapa minggu setelah rilisnya ke pasaran, Galaxy Note 7 mulai sering di laporkan terbakar secara tiba-tiba.

    Puluhan Kasus terjadi di Amerika / United States America, juga di belahan dunia lainya. Gara-gara ini, maskapai-maskapai pernebangan mulai melarang pemakian Galaxy Note 7 di dalam pesawat.

    Samsung pun menarik Galaxy Note 7 ( Recall ) dari pasaran dunia pada September lalu. Sebanyak 2,5 juta unit Galaxy Note 7 yang kadung dibeli konsumen mesti di kembalikan dan ditukar Galaxy Note 7 versi baru yang diklaim sudah " Aman "

    Namun , Masalah tidak berhenti sampai disitu karena Galaxy Note 7 Versi baru pun teryata masih rawan terbakar.

    Di Amerika tercatat ada 5 kasus bahwa Galaxy Note 7 versi baru ini terbakar tanpa sebab. Salah satu insiden terjadi di dalam sebuah pesawat.

    Samsung bereaksi dengan menghentikan penjualan Galaxy Note 7 serta mengimbau para pemilik agar mematikan dan tak memakai perangkat itu.

    Kini, Galaxy Note 7 telah sepenuhnya berhenti di produksi dan dijual Riwayatnya pun tamat sudah. Selamat Tinggal Galaxy Note 7

    0 comments:

    Post a Comment