Wednesday, March 1, 2017

  • About
  • Disaat Ahok Bersalaman dengan Raja Salman Dari Arab Saudi



    bukaupdateterus.blogspot.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu " 1-3-2017 "

    Dari foto yang beredar di jejaring media sosial Twitter, Ahok tampak memakai jas dan peci hitam sedikit membungkuk untuk bersalaman dengan Raja Salman yang memakai bisht, jubah tradisional di Saudi dan sejumlah negara Arab.

    Dalam foto itu tampak hadir Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang berdiri di samping Ahok. Sementara tepat di bagian kiri belakang Raja Salman terlihat Menteri Agama RI Lukman Hakim.

    di Twitter, beragam tanggapan bermunculan terkait momen salaman antara Ahok & Raja Salman itu. Momen salaman itu digaungkan lewat tagar #KingSalman2Jari

    Ahok sendiri mengunggah foto itu di akun Twitter-nya @Basuki_bpt. Di situ dia menuli " Mendampingin Presiden Joko Widodo Menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud semoga membawa kebaikan untuk hubungan kedua Negara " 




    Politisi PDI-P Aria Bima, @ariabima99, misalnya mengatakan, Raja Salam tak akan bersalaman dengan seseorang yang tidak dikenal.

    " King Salman,tdk akan salaman kepada seseorang dalam pemyambutan resmi Jk tidak melalui Cek & Ricek yang ketak #KingSalman2Jari" Tulis dari Aria Bima.



    lawatan Raja Salman, yang merupakan kujungan pertama Raja Saudi ke Indonesia setelah 47 tahun lalu, menyertakan 1.500 orang Raja Salaman akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, lalu berkunjung ke Masjid Istiqlal, berpidato di gedung DPR, menerima Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Hotel Raffles, sebelum akhirnya berlibur ke Bali.




    1 comment:

    1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

      ReplyDelete