Wednesday, March 22, 2017

  • About
  • Penembakan di Gedung Parlemen Inggris

    Bukaupdateterus.blogspot.com - Aksi penembakan dan penikaman terjadi di Gedung Parlemen Inggris di kota London. Belasan orang dilaporkan terluka akibat serangan ini.

     
    Polisi Yang Bersiaga Di Gedung Parlemen Inggris


    Seperti yang dilansir Reuters, Rabu (22/3/2017), seorang polisi dilaporkan ditikam oleh penyerang di aksi tersebut. Penyerang juga melakukan penembakan dan menyebabkan belasan orang terluka.

    Pimpinan Parlemen Inggris, David Lidington mengatakan, seorang penyerang yang menikam seorang polisi di dalam ruang Gedung Parlemen tersebut telah ditembak oleh polisi.

    Wartawan Reuters di dalam gedung mendengar ledakan keras, dan tak lama setelah itu seorang fotografer Reuters mengatakan ia melihat setidaknya belasan orang terluka di Westminster Bridge, di samping Gedung Parlemen.

    Petugas, termasuk petugas bersenjata api, tetap di tempat kejadian, dan kita memperlakukan ini sebagai insiden teroris sampai kita tahu maksud di balik aksi ini," kata Polisi Metropolitan London dalam sebuah pernyataan.

    Reuters juga menyebutkan, Perdana Menteri Inggris Theresa May dalam kondisi aman setelah insiden itu. Namun, juru bicara kantornya menolak mengatakan di mana May berada saat serangan itu terjadi.

    1 comment:

    1. BETTING ONLINE TERPERCAYA YA HANYA DI BOLAPELANGI

      AYOK BURUAN GABUNG

      HANYA DENGAN 1 ID BISA BERMAIN SEMUA GAME

      WWW.BOLAPELANGI.COM

      http://bolapelangi838.blogspot.com/2017/06/zinedine-zidane-depak-sang-putra-dari.html
      http://bolapelangionline838.blogspot.com/2017/06/pogba-cedera-zlatan-ibtahimovic-bikin.html
      http://perkedel838838.blogspot.com/2017/06/istri-alvaro-morata-jadi-pengikut-akun.html

      ReplyDelete