Friday, March 17, 2017

  • About
  • Burger Termahal Yang Pernah Dijual

    Bukaupdateterus.blogspot.com - Pencinta burger, inilah burger termahal yang pernah dijual. Semua hasil penjualan juga akan diberikan pada badan amal kanker.




    Cheseeburger dengan 7 lapisan ini dibuat bersama anggota keluarga kerajaan Qatar, Sheikh Mohammed bin Abdullah Al Thani, mungkin itu salah satu sebab mengapa harganya fantastis.

    Selain Sheikh Al Thani, burger juga turut dibuat oleh chef sekaligus direktur kuliner Le Gourmet di Dubai's Galeries Lafayette, Russell Impiazzi.




    Dengan harga selangit ini, pembeli mendapatkan 7 beef patty, masing-masing untuk merepresentasikan tiap emirates di Uni Emirat Arab. Ditambah topping keju cheddar serta irisan bacon dari daging sapi muda ditangkup dalam roti brioche saffron.

    Asma Al Fahim, pendiri majalah gaya hidup ,Villa 88, di Dubai, adalah orang yang memenangkan lelang burger yang terjual $10.000 (Rp.133 juta) ini. Ia menawar lewat telepon.

    Tampak berlebihan, ternyata semua uang hasil lelang ini digunakan untuk hal baik. Hasil penjualan disumbangkan ke badan aman kanker payudara, Pink Caravan, yang ingin meningkatkan kesadaran masyarakat akan penyakit ini.

    "Dua tahun lalu kami berhasil memecahkan rekor dunia dengan menjual 1 burger seharga $7000 (Rp. 93,3 juta) dan tahun ini kami ingin lebih dari itu. Hasil akan diberikan untuk badan peduli kanker dan gratis deteksi penyakit untuk stadium awal," ujar Sheikh Al Thani dikutip dari Dailymail (16/3/17).

    Al Fahim mengatakan dia menawar dengan angka tinggi karena dia ingin mendukung kegiatan amal. Ia ingin menghormati mantan direktur Pink Caravan, Ameera bin Karam, yang meninggal dalam kebakaran tahun lalu.

    Burger mahal ini adalah satu dari empat sajian yang dilelang. Keseluruhan telah mengumpulkan dana hampir $30.000 atau sekitar 400 juta rupiah.

    2 comments:

    1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      untuk bonus klik link ini agens128.org

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

      ReplyDelete
    2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

      ReplyDelete