Wednesday, March 22, 2017

  • About
  • 2 tewas dalam insiden di London malam ini


    Bukaupdateterus.blogspot.comAksi penembakan dan penikaman terjadi di dekat gedung Parlemen Inggris, di kota London. Sampai saat ini, dua orang dikabarkan meninggal akibat insiden tersebut.

    salah satu foto korban penembakan di London


    Seperti yang dilansir Reuters, Rabu (23/2/2017), dua orang telah tewas dalam insiden penembakan tersebut. Namun jumlah keseluruhan korban dari insiden ini belum diketahui dengan pasti.

    Sementara itu, di tengah kebingungan mengenai kejadian penembakan ini, beberapa saksi mata mengtatakan ada sebuah mobil yang menabrak trotoar di dekat jembatan Westminster, tak jauh dari Gedung Parlemen Inggris.

    Tampak dalam foto-foto yang didapatkan oleh wartawan Reuters, sejumlah orang terkapar di jalanan dan beberapa di antara mereka terlihat berdarah.

    "Saya baru saja melihat sebuah mobil melaju di luar kendali, dan menabrak ke arah trotoar di dekat jembatan," ujar salah seorang wanita yang bernama Bernadette kepada Sky News yang dikutip oleh Reuters.

    "Saat kami mau menyeberangi jembatan, kami melihat orang-orang tergeletak di jalan, mereka kelihatan sangat terluka. Saya mungkin melihat sekitar sepuluh orang dan kemudian setelah itu pelayanan darurat tiba di lokasi kejadian. Setiap orang lari ke mana-mana," katanya.

    1 comment:

    1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

      ReplyDelete