Saturday, January 14, 2017

  • About
  • Mau Dapet Gaji Rp 4 Juta Sebulan di umur 17 tahun? Baca Nih!



    Usia 17 Tahun  Merupakan titik balik kedewasaan orang pada umumnya. Saat - Saat seseorang lulus SMA dan mulai memasuki masa kuliah atau bekerja. Di umur ini juga godaan untuk Hura - Hura dan mencoba hal - hal baru semakin kuat.

    Alih - alih kamui menghabiskan usia 17 Tahunmu dengan Hura - Hura nggak jelas bareng teman. kenapa nggak coba cari uang jajan tambahan? jadi kamu nggak harus minta uang ke orang tua. kalau mau baca terus ya!

    Cara Mudah Dapat Tambahan Uang Jajan

    Saat ini, banyak cara untuk mendapatkan uang tambahan. Mulai dari nge-blog, nge-vlog di YouTube, hingga jualan online di Instagram dan Facebook. atau kamu bisa juga jadi Kontributor BABE untuk dapatkan tambahan uang jajan!

    Keuntungan Jadi Kontributor BABE

    Apa sih tugas Kontributor BABE? Tugas kamu adalah memberikan kontribusi berupa artikel untuk kanal-kanal yang tersedia di BABE melalui platform nulis.babe.news Ada beberapa kanal yang bisa kamu isi disana meliputi kanal Unik, Seks, Kesehatan , Humor & Kuliner


    Untuk setiap artikel kamu yang berhasil terbit di kanal-kanal terkait, kamu akan mendapatkan reward Rp 50.000 Seru Kan? jadi bisa punya uang jajan sendiri dari hasil nulis.


    Setiap minggunya, akan ada update siapa saja yang jadi Top Kontributor Babe jadi selain dibayar kamu juga berkesempatan untuk menyebarkan ilmu yang bermangfaat dan dikenal juga oleh orang lain.

    Salah satu Kontributor BABE yang bernama Vabyo, berhasil mengumpulkan uang Rp 4.250.000 dalam sebulan dari hasil nulis di BABE! usianya masih 17 tahun loh! makanya yakin kamu nggak mau ikutan dari kontributor BABE?


    Kok bisa sih Vabyo dapat uangnya banyak banget? Bisa Banget. Soalnya nggak ada batasan jumlah artikel yang di submit ke BABE jadi semakin banyak artikel yang di-submit dan terbit, akan semakin banyak penghasilan yang kamu terima


    Oh Iya, Nggak ada batasan umur loh untuk nulis di BABE. makanya yuk daftar dan mulai nulis sekarang juga untuk jadi kontributor BABE!

    1 comment:

    1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      ReplyDelete