Thursday, January 5, 2017

  • About
  • Kuliner Sehat | 7 Minuman Sehat Dan Juga Dapat Menurunkan Berat Badan


    Minuman Sehat | Kecuali asupan makanan, minuman juga berperan dalam penurunan berat badan. Seperti susu hingga teh hijau.

    Banyak orang yang berusaha turunkan berat badan dengan membatasi jenis asupan makanan. Juga mengurangi porsi dan jenis makanan tertentu. Selain itu jenis minuman tertentu juga berperan dalam turunkan berat badan.

    Berikut 7 minuman terbaik yang tidak hanya membantu Anda menurunkan berat badan sekaligus menjaga kesehatan.


    1. Air es dingin

    Konsumsi air dingin dapat membakar lemak hingga 100 kalori per hari. Karena tubuh harus membakar kalori atau lemak untuk mengembalikan suhu semula. Sehingga Anda akan kehilangan berat badan sebesar 4 sampai 5 kg dalam setahun hanya dengan meminum air es dingin.


    2. Susu

    Susu yang tinggi akan kalsium dapat membantu proses penurunan berat badan lebih cepat. Karena kalsium menekan calcitriol yang merupakan hormon untuk membuat tubuh lebih gemuk agar keluar dari tubuh. Kalsium juga menekan nafsu makan, serta mencegah kenaikan berat badan.


    3. Teh hijau

    Meminum green tea atau teh hijau sebanyak 3-5 cangkir setiap harinya terbukti dapat membakar lemak sebesar 35% hingga 45%. Karena teh hijau mengandung kafein yang meningkatkan metabolisme pembakaran lemak dalam tubuh. Teh hijau juga memiliki sifat diuretik yang membuang kelebihan air pada tubuh.


    4. Jus sayuran

    Meminum segelas jus sayuran sebelum makan, akan memangkas 135 kalori dari jumlah makanan yang Anda makan setelahnya.

    Minum beberapa gelas air sebelum makan juga akan membuat Anda makan lebih sedikit, sehingga memudahkan proses penurunan berat badan.


    5. Kopi

    Kafein yang terdapat dalam kopi dapat menekan nafsu makan serta meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Kafein memberi lebih banyak energi selama masa pembakaran lemak ketika tengah berolahraga. Cukup konsumsi kopi dalam jumlah yang wajar.


    6. Yogurt smoothies

    Tak hanya manfaat smoothies yang mengurangi nafsu makan dan teksturnya yang mengenyangkan. Minuman yogurt smoothies ini juga sarat dengan kalsium seperti susu.

    Konsumsi yogurt saat diet dapat memangkas 61% lemak dan 81% lemak di perut. Kalsium dalam yogurt membantu membakar lemak dan membatasai jumlah lemak dalam tubuh.


    7. Susu protein

    Susu protein atau whey protein membantu menurunkan lebih banyak lemak dan mempertahankan otot serta membentuk tubuh menjadi lebih ramping. Susu protein berkerja melepaskan cholecystokinin (CCK) yang merupakan hormon untuk menekan nafsu makan.

    Selain itu minuman ini berguna untuk mengatur gula darah dan insulin, serta mendorong pembakaran lemak lebih banyak.

    1 comment:

    1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

      ReplyDelete