Sunday, January 15, 2017

  • About
  • Kata Ahok soal Calon Lain yang berjanji Tak Bakal Menggusur


    Jakarta, bukaupdateterus.blogspot.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mempertanyakan rencana kebijakan calon gubernur DKI Jakarta lainya untuk tidak menggusur permukiman di bantaran kali.

    Menurut Ahok, penggusuran Rumah - Rumah di pinggir kali adalah bagian untuk merealisasikan normalisasi sungai.

    " Terus kamu ' Pemimpin ' benar enggak, ajari rakyat duduki tanah negara. Terus bawa ' menimbulkan ' penyakit, dibiarin? " kata Pria yang akrab disapa Ahok itu, di gedung DPP Nasdem, Gondangdia Jakarta Pusat, Sabtu ' 14 - 1 - 2017 '

    Ahok Kemudian menyinggung rencana pembangunan rumah apun yang digagas salah satu pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta.

    Menurut dia, untuk merealisasikan gagas itu, tetap harus membongkar permukiman di bantaran kali.

    " Makanya aku juga bingung bagaimana mau naikin bangunan yang sudah ' Berdiri ' di dalam sungai. sudah kayak kandang ayam, tanpa kamu membongkarr . " Kata Ahok.

    Ahok menganalogikan persoalan penggusuran ini dengan pengalaman masak ecilnya. Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku suka bermain hujan dan air di sungai saat masih kecil.

    Namun, karena kebiasaanya itu Ahok kerap dimarahi ibudanya. Saat itu, Ahok kesal lantaran dimarahi, sementara teman-temanya bebas bermain di tepi sungai.

    " Mama saya jawabnya santai aja, ' karena dia ( Teman-Teman Ahok enggak punya mama. kalau mama yang baik itu kasih tau, kalau anaknya main di sungai, bisa kecemplung terus meninggal, gimana? " kata Ahok.

    " Nah jadi bagaimana tiba-tiba orang bilang enggak apa-apa tinggal di ' bantaran ' sungai. itu bukan orang tua sebetulnya, " kata Ahok.

    Sebelumnya saat debat publik perdana yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta, Jumat ' 13 - 1 - 2017 ' Malam, calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan 3, Anies Baswedan, menceritakan pengalaman saat berkunjung ke lokasi penggusuran Bukit DUri dalam rangka syukuran warga yang menang di Pengadilan Tata Usaha Negara ' PTUN '.

    Ia Menilai ada prosedur yang dilanggar demi kepentingan tertentu dalam penggusuran Bukit Duri. Anies memilih konsep urban renewal.

    Ia tak setuju bila mengosongkan lokasi permukiman tanpa mempertimbangkan rasa keadilan.

    ' Mereka bukan orang baru, mereka orang yang di jakarta puluhan tahun lalu. Dengan kesombongan kita geser, " kata Anies.

    Sementara itu, Calon Gubernur nomor pemilihan 1,Agus Harimurti Yudhoyono, mengatakan akan membantu dan menata jakarta tanpa penggusuran.

    Menurut dia, penggusuran hanya akan meningkatkan kemiskinan " Mereka sampat saat ini masih menangis, digusur tanpa kompensansi dan ganti rugi, " kata dia.


    2 comments:

    1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

      ReplyDelete
    2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      ReplyDelete