Friday, January 20, 2017

  • About
  • 5 Cara Memasak Yang Dapat Mengubah Cita Rasa Masakan Anda


    Kuliner Sehat | Poker Terbaik 2017 | Sering Kita dapatkan banyaknya masakan yang rasanya terlalu biasa sehingga timbul rasa bosan saat kita memakan makanan tersebut. Untuk itu, ada beberpa cara memasak untuk merubah cita rasa masakan menjadi tersasa enak dan tidak membosankan serta berkesan mewah.

    1. Cara mencuci bawang

    Bagi anda yang tidak suka dengan bawang, ataupun tidak suka dengan aroma bawang yang aromanya terlalu menyengat, Maka anda harus menghilangkan rasa pedas dan juga menghilangkan aroma yang menyengatnya dengan cara memcuci bawang tersebut. Caranya cukup mudah saja. Iris dan potong kasar terlebih dahulu bawang yang akan digunakan, kemudian cuci secara perlahan dengan menggunakan air yang mengalir. Lalu keringkan sejenak dan anda bisa menggunakan sebagai penyedap makanan anda, tanpa khawatir dengan rasa yang terlalu menyengat.

    2. Tukar MSG dengan menggunakan bumbu rumahan

    Terlalu banyak menggunakan MSG menjadikan rasa yang dirasakan akan menjadi terlalu biasa dan menjadi monoton. Untuk menghasilkan rasa yang berbeda ada baiknya jangan takut-takut  memgunakan campuran cuka, garam, lada dan gula untuk mendapatkan hasil yang mengejutkan anda, Apabila anda mencampurkan dengan takaran yang tepat.

    3. Cara Mengungkep ayam

    Terdapat caya yang lumayan singkat dan tidak makan waktu untuk mengungkep ayam, yang mana potong ayam dengan meemisahkan semua tulangnya, lalu lumuri beberapa bumbu dapur diantaranya garam dan merica pada atasan ayam. Apabila sudah merata, olesi olive oil dan sedikit kecap asin. Kemudian diamkan beberapa saat, ayam pun  sudah siap diolah dan dimasak

     Poker Terbaik 2017

    4. Memasak ayam

    Bagi anda yang suka makan ayam dengan rasa deep fry, cara ini akan membantu anda menghemat uang untuk membeli minyak goreng yang untuk sekarang ini semakin mahal. Panggang ayam diwajan dengan menggunakan wajan dengan suhu 60-70 derajat celcius. Tambahkan sedikit olive oil atau minayk makan dan oleskan pada ayam. Panggang ayam hingga tampak permukaan yang menguning dan dengan tekstur daging yang sudah mulai agak keras. Dengan cara memasak seperti ini akan sangat efektif untuk menghilangkan bakteri yang terdapat pada daging ayam. Bila kurang yakin, potong saja terlebih dahulu untuk memastikan ayam yang anda masak dalam keadaan yang matang sampai merata.

    5. Tukar gula dengan buah

    Penggunan gula yang berlebihan dapat mengakibatkan makanan anda menjadi biasa-biasa saja rasanya. Maka daripada itu, cara memasak yang satu ini mengarahkan anda untuk memakai buah sebagai pengganti rasa manis nya gula. Misalnya menggunakan buah nanas yang digunakan sebagai pemanis dalam makanan gulai. pir dan apel dalam saus barberque, kemudian pisang yang digunakan untuk pemanis gula pada kue. Yang pastinya makanna akan menjadi lebih sehat dan rasa buahnya menjadi makanan yang enak unutk disantap. Poker Terbaik 2017 


    2 comments:

    1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

      ReplyDelete
    2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      ReplyDelete