Sunday, December 18, 2016

  • About
  • Jika Ingin Sukses, Hindari 7 Kalimat Berikut Ini !


    Siapa sih yang enggak mau menjadi orang sukses? Ya,Hampir semua orang ingin menjadi sukses itu enggak terjadi secara tiba tiba.

    Dibutuhkan Kerja keras selama Bertahun - Tahun. Bahkan, Langkah - langkah kecil juga di perlukan untuk mengantarkan kamu menuju kesuksesan.


    Mau Sukses? Hindari 7 Kalimat Berikut !

    1. Saya Benci Pekerjaan ini.


    Tidak ada orang yang bisa sukses kalau kamu membenci pekerjaan yang kamu lakukan saat ini. Jangan pernah mengatakan kalimat 
    " i hate my job " dan cobalah lakukan apa yang kamu cintai.

    Orang Kaya memahami bahwa tekad yang kuat merupakan rahasia besar untuk menjadi kaya. bekerjalah untuk memenuhi tekad yang kuat.

    2. Itu Enggak Adil.


    Orang - orang sukses tidak pernah mengeluh, meskipun usaha keras mereka telah tidak diakui atau tidak mendapatkan pujian yang pantas.

    kita semua menderita ketidakadilan dalam hidup ini, yang terpenting jangan berputus asa kalau menghadapi kesulitan. Sebaliknya tetap berusaha dan berikan yang terbaik ^ o ^ ) /

    3. Itu Bukan Pekerjaan Saya.


    Jangan Pernah berkata ' itu bukan pekerjaan saya ' . sebaliknya orang yang sukses akan dengan senang hati membantu rekan - rekan mereka untuk menggapai keberhasilan juga.

    Kamu itu harus mampu bekerja dalam tim & bersikaplah ceria serta ramah. karena itu juga merupakan salah satu aspek yang paling penting yang di butuhkan untuk mencapai keberhasilan.

    4. Itu Enggak Mungkin


    Cobalah Jangan melihat kesulitan yang kamu hadapi sebagai batu sandungan. Tapi, Jadilah sebuah tantangan yang menarik yang harus kamu taklukan dalam hidup kamu.

    Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, tidak ada yang tidak mungkin. masalah juga pasti dapat kamu selesaikan lebih mudah.

    5. Seharusnya itu Enggak Terjadi



    Bahkan kalau kamu kebetulan gagal melakukan tugas yang sangat penting yang diberikan oleh atasan kamu, jangan mencela diri sendiri dan murung seharian. itu Sia- Sia.

    Berhentilah menghukum diri atas kesalahan masa lalu kamu. Sebaliknya belajarlah dari kesalahan tersebut, jangan lakukan lagi dan bergerak maju ke depan.

    6. Saya Tidak Punya Pilihan



    Selalu ada banyak peluang yang tersedia untuk kamu. Orang Sukses akan selalu menemukan cara untuk membuat jalan mereka sendiri.

    Tak peduli seperti apa hidup ini, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi yang berbeda.

    7. Saya Tidak Akan Pernah Kaya.


    Jangan lagi mengatakan bahwa kamu tidak akan pernah menjadi kaya. Faktanya, mencetak uang, sangat bergantung dari bagaimana cara kamu bekerja.

    Orang Kaya memiliki mental yang kuat untuk bertindak dan punya komitmen kuat untuk menjadi sukses. tak hanya itu, orang kaya juga tak pernah berhenti berusaha hingga mencapai tujuan sukses yang ia tentukan sendiri.

    Ya, dibutuhkan fokus, keberanian, pengetahuan, dan banyak upaya lain untuk menghadapi berbagai tantangan saat berusaha menjadi orang sukses. kalimat putus asa seperti di atas hanya kana membuat kamu semakin sulit fokus mencapai kesuksesan yang kamu diharapakan selalu berpikir positif ya!




    1 comment:

    1. http://bolapelangionline838.blogspot.co.id/2017/06/terjerat-kasus-pajak-neymar-dan-ronaldo.html
      http://bolapelangi838.blogspot.co.id/2017/06/pamer-perut-buncit-celine-evangelista.html
      http://perkedel838838.blogspot.co.id/2017/06/tantang-haters-cinta-laura-tampi.html

      WEBSITE BETTING TERPERCAYA : www.bolapelangi.com

      ReplyDelete