Saturday, November 5, 2016

  • About
  • Lezatnya Kuliner Kepiting Dimalam Hari


    Kuliner Kepiting | Makan kepiting memang memiliki sensasi tersendiri. Meski dagingnya tak sebanyak cangkang kerasnya yang dibuang, dagingnya manis dan gurih. Apa lagi kalau dimasak dengan saus lada hitam atau saus telur asin. Hmm...

    Inilah beberapa tempat makan kepiting di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang. Siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk makan malam nanti. Berikut rangkumannya:


    1. Bandar Djakarta

    Saus telur asin sepertinya tak pernah salah, selalu membuat sajian terasa lebih gurih enak. Contohnya adalah kepiting jumbo jantan saus telur asin di Bandar Djakarta. Baluran bumbu telur asin yang berwarna kuning dengan sedikit minyak dan irisan kucai membuat daging kepiting terasa lebih gurih!

    Flavor Bliss Alam Sutera
    Tangerang
    Telepon: 021-53140388/98


    2. Crab Hut Seafood & Grill

    Kepiting super jantan saus lada hitam di Crab Hut beraroma pedas seperti rasanya. Dagingnya sangat lembut dan gurih enak. Lebih mantap disuapkan ke mulut bersama nasi putih hangat.

    Jl. Raya Harapan Indah Kavling Sentra Kuliner Blok 1-E
    Kota Harapan Indah
    Bekasi
    Telepon: 021-88866380


    3. Pondok Kepiting

    Tampilan kepiting laki saus lada hitam di Pondok Kepiting memang hitam seperti tertutup lumpur. Namun saat dicoba, bumbu lada hitamnya terasa lumayan menonjok dengan jejak rasa jahe yang kuat. Aroma lada hitam, jahe, dan serai membuat nafsu makan bertambah. Nyam nyam...

    Jl. M. Hasibuan No. 60, Pintu Air
    Bekasi


    4. The Holycrab

    Bosan dengan sajian kepiting a la Indonesia? Coba bersantap kepiting dengan gaya Louisiana di The Holycrab. Anda akan memecahkan cangkang kepiting sendiri dengan palu kayu dan nutcracker yang tersedia. Siap-siap berantakan!

    Jl. Gunawarman No. 55, Kebayoran Baru
    Jakarta Selatan
    Telepon: 021-29236155




    0 comments:

    Post a Comment