Thursday, November 17, 2016

  • About
  • Info Kesehatan | Meningkatkan Daya Ingatan Dengan MInum Teh Peppermint


    Health | Teh peppermint punya banyak manfaat kesehatan. Melawan pikun dan membuat senang jadi manfaat tambahan.

    Para peminum teh sudah menyadari kualitas dan banyak manfaat minum teh herbal. Banyak tipe teh bisa meningkatkan antioksidan, mengurangi gangguan pencernaan, dan membuat perasaan tenang dan santai.

    Sekarang peminum teh bisa menambahkan manfaat lain dari teh peppermint dan membuatnya semakin baik dikonsumsi secara teratur.Penelitian menunjukkan bahwa teh peppermint punya banyak efek kesehatan, termasuk melawan pikun, meningkatkan fungsi kognitif dan suasana hati. Baik memori jangka panjang dan pendek serta tingkat kewaspadaan juga bisa ditingkatkan dengan minum teh peppermint.

    Teh peppermint membawa manfaat bagi otak untuk peminum teh terutama pada orang tua.

    Ada beberapa herba berbeda dan mengukur efek mereka pada peserta berjumlah 180 orang.Peserta minum teh chamomile, teh peppermint dan air panas. Grup air panas digunakan sebagai grup kontrol untuk perbandingan dengan peminum teh.

    Selanjutnya, peserta diperiksa perubahan suasana hati dan kemampuan kognitifnya 20 menit setelah minum teh.

    Peserta melalui uji yang dirancang khusus untuk menilai area terkait dengan fungsi otak.Peneliti menemukan bahwa teh chamomile menciptakan efek menenangkan dan manfaat teh peppermint adalah memperkaya kognisi, hal tentang kesadaran, dan meningkatkan suasana hati.


    Hasilnya, peminum teh peppermint mengalami peningkatan kerja memori jangka pendek, jangka panjang dan kewaspadaan secara keseluruhan. Sedangkan, peminum teh chamomile mengalami peningkatan kewaspadaan dan efek penenang secara keseluruhan.Namun, teh chamomile tidak menunjukkan tanda perlawanan akan penyakit pikun dan lupa dibanding dengan peserta yang minum teh peppermint.

    Studi juga memeriksa pengaruh efek dari aroma yang berbeda pada ingatan dan kognisi pada orang berusia 65 atau lebih.Peserta menghabiskan waktu disekeliling aroma rosemary mendapat manfaat pada memori mereka. Peserta studi lain yang terpapar aroma lavender mengalami kekurangan fungsi memori, tetapi dilaporkan merasa tenang dengan bau lavender.

    Terbukti bahwa herba berbeda bisa memberi efek signifikan pada memori, kewaspadaan, dan suasana hati. Baik dikonsumsi di teh atau digunakan sebagai aromaterapi, disimpulkan efek tanaman dan herba punya kemampuan luar biasa dan tanpa efek samping.Teh peppermint punya efek meningkatkan suasana hati, memori, dan kewaspadaan juga kesadaran terutama pada orang tua.

    Teh ini bisa jadi minuman sore hari sempurna atau kapanpun Anda ingin fokus dan merasa tenang. Hanya ada satu kata peringatan, pastikan hanya beli teh dengan kualitas terbaik, teh organik, untuk menghindari masalah keracunan.




    0 comments:

    Post a Comment