Thursday, November 10, 2016

  • About
  • 7 Penyebab Pulsa kamu Cepat Habis?


    apakah kalian pernah mengalami keadaan dimana kamu baru saja isi pulsa tetapi pulsa kami langsung hilang begitu saja? jika iya hal tersebut bisa membuat kita Marah seketika penyebab habisnya pulsa sendiri dari bergam faktor mulai dari masalah SmartPhone atau memang kesalahan penggunanya 


    Sebab Pulsa Cepat Habis / Hilang ?

    1. Teleponan


    Teleponan adalah salah satu alasan utama kenapa pulsa kamu cepat habis. Apa lagi jika sedang teleponan dengan pacar pasti suka lupa waktu Nah kalau sudah lupa waktu otomatis biaya telepon akan mahal dan bikin pulsa kamu cepat habis.

    2. Beli RBT " Ring Back Tone "



    Mungkin Beberapa dari kamu suka dengar nada dering atau Ring Back Tone saat sedang menelepon seseorang. tahukah kalian? jika RBT ini juga menjadi penyebab pulsa habis. Walaupun kelihatanya murah namun biasanya RBT ini memiliki masa aktif yang dapat di perpanjang secara otomatis dengan memotong pulsa kamu.

    3. Streaming Youtube / Nonton Youtube


    Untuk Pengguna SmartPhone pasti tau dengan namanya aplikasi Youtube streaming adalah alasan lain penyebab pulsa kamu habis pada awalnya untuk melakukan streaming dibutuhkan Quota Internet yang tidak sedikit sehingga Quota internet kamu akan tersedot habis dengan cepat jika Quota internet kamu sudah habis mau tidak mau ya membeli Quota dengan sisa pulsa yang ada..

    4. Buka Facebook Twitter Instagram 


    Nah ini salah satu penyebab juga yang bikin pulsa kamu cepat habis dengan membuka aplikasi yang banyak menampilkan Foto seperti Facebook atau Instagram pulsa kamu bisa terkuras banyak. seperti diketahui Aplikasi tersebut terkenal sebagai bandwithch killer karena butuh data internet yang cukup besar untuk membukanya jadi Hati - Hati Stalking Gebetan ya?? ^ w ^ ) /

    5. Tethering Hotspot / Bagi Internet



    Tethering Hotspot lewat WiFi atau USB Tethering juga menjadi salah satu alasan kenapa pulsa kamu cepat habis. Tethering akan memakan banyak Quota tanpa kamu sadari. apalagi jika kamu sering download ataupun nonton Streaming Online jika quota habis otomatis pulsa kamu akan terpaksai saat internetan.

    6. Roaming



    Roaming adalah hal yang paling cepat bikin pulsa kamu habis juga loh! saat sedang berpergian ke luar negeri dan kamu mengaktifkan Roaming makan tanpa disadari pulsa kamu akan tersedot banyak jadi jika kamu berada diluar jangkauan sehingga tarifnya menjadi lebih mahal.

    7. Main Game Online 


    Bagi kamu yang suka bermain game lewat Handphone / SmartPhone pasti sudah tau banyak sekali sekarang game online yang seru dan asik biasanya game tersebut memakai Quota Internet.

    Berikut ini lah 7 Sebab Kenapa Pulsa Kalian Habis ^ w ^ ) /
    jika ada yang lain silahkan komentar dibawah sini ya...

    0 comments:

    Post a Comment