Saturday, November 19, 2016

  • About
  • Berita Kuliner | Tempat-Tempat Yang Mempunyai Hidangan Desert yang Enak.


    Kuliner | Gandaria City jadi salah satu tujuan akhir pekan warga Jakarta Selatan. Bagi penyuka makanan manis, di sini ada es Taiwan hingga cheesecake Jepang yang lagi tren.

    Sore hari paling enak ngemil makanan manis. Apalagi jika sudah capai berkeliling mal. Di Gandaria City, beberapa tempat ini bisa jadi pilihan untuk nongkrong sambil mencicipi dessert.


    1. Hong Tang

    Di hari yang panas paling cocok makan dessert Taiwan ini. Seperti kombinasi es krim, cincau, mocha dan masih banyak lagi. Pilihan di Hong Tang ada berbahan utama es serut, Q ball (olahan ubi dan talas), puding, es susu kedelai, es krim, buah kaleng hingga mangga musiman.

    Hong Tang
    Gandaria City Lt. UG
    Telp: 021-29236770


    2. Lady Alice Tearoom

    Sore-sore paling enak ngeteh sambil menikmati kue-kue mungil. Di tempat ini ada paket High Tea yang bisa dicoba. Berisi seteko teh dengan dua macam cake pilihan. Selain itu, ada macaron, frozen mousse, dan crème brulee. Sementara kudapan gurih antara lain mini sandwich, samosa dan lumpia.

    Lady Alice Tearoom 
    Gandaria City Lt. 2
    Telp: 021-29236376


    3. Shirokuma

    Dessert house gaya Jepang ini punya aneka es krim matcha hingga waffle. Pilihan soft ice cream antara lain rasa original dan matcha. Ada juga yang diberi tambahan gulali, popcorn dan lainnya. Menu lain berupa parfait, affogato, anmitsu, maupun waffle eggetes.

    Shirokuma 
    Gandaria City Lt. UG
    Telp: 021-29236793


    4. Bing Go

    Es serut Korea atau bingsu tersedia di sini dengan aneka topping. Mulai dari buah hingga keju. Seperti Injeolmi Bing Go, Hallabong Bing Go, Cheesecake Bing Go, Mango Bing Go maupun Green Tea Bing Go. Selain es serut terdapat Mango Cheesecake Toast, Injeolmi Toast dan Chocolate Toast.

    Bing Go 
    Gandaria City Lt. UG
    Telp: 0811203625


    5. Pablo

    Cheese tart dari Jepang ini akhirnya buka di Indonesia. Hadir dengan rasa original, cokelat dan matcha. Cheese custard lembut creamy dengan pinggiran renyah. Pablo juga punya Frute, minuman sejenis smoothie yang terinspirasi cheese tart Pablo. Ada rasa Rich Berry Cheese, Rich Mango Cheese dan Special Chocolate.

    Pablo
    Gandaria City Lt. UG


    6. North Pole Café

    Kafe ini bisa jadi tujuan penyuka es krim. Terdapat lebih dari 20 jenis es krim yang bisa dipilih. Mulai dari rasa lemon, milo, salted caramel, taro, mango, regal hingga choco Ferrero. Salah satu keunikannya adalah Bold Smoky Pan, 6 pilihan es krim dalam satu wadah yang bisa dinikmati beramai-ramai. Aneka ragam topping tersedia untuk melengkapi es krim.

    North Pole Café 
    Gandaria City Mall Lt. 1
    Telp: 021-29236306


    0 comments:

    Post a Comment