Sunday, February 12, 2017

  • About
  • Jelang Masa Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Ahok Meminta Maaf Dan Melawak



    bukaupdateterus.blogspot.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor pemilihan 2 Basuki Tjahaja Purnama. atau Ahok mengumpulkan para relawan dan pendukungnya dalam acara #Te2imaKasihPendukungBadja Sabtu ( 11 - 2 - 2017 ). pada kesempatan itu Ahok menyampaikan permintaan maaf kepada para relawan, khususnya terkait kampanye Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) DKI Jakarta 2017.

    " Maaf kami juga selama kampanye, kadang kami lagi stress, bisa nyemprot orang juga, " Kata Ahok di Hotel Pullman.

    Menurut dia, hubuganya dengan relawan sempat agak tegang. terutama ketika relawan mengatur perjalanan kampanye. Contohnya saat ia mengunjugi pemukiman di Pulomas, Jakarta Timur. Relawan memberitahu warga setempat untuk menyambut kedatangan Ahok.

    Selain itu, saat di lokasi, banyak relawan atau simpatisan partai politik yang mengawalnya ketika berkampanye.

    " Jarak 200 Meter aja, jalan 4 jam, saya betul - betul enggak bisa gerak. ya saya jadi enggak bisa ngomong sama warga juga, " kata Ahok.

    Akhirnya, Ahok memutuskan mengunjugi warga atau berkampanye tanpa memberitahu relawan.

    Selain meminta maaf kepada relawan, Ahok sempat mengenluarkan sejumlah lelucon pada acara tersebut.

    la misalnya mengatakan, dirinya ingin mengungkap kalimat penutup yang berbeda sebenarnya pada saat debat ketiga atau terakhir Pilkada DKI pada jumat malam lalu.

    " Awalnya saya pengin bilang. " Jangan gara - gara pingin kursi gubernur, suit aja berdua, siapa yang mau dapat ( Kursi Gubernur ) gue kasi, gua beli kursi yang baru ". Tapi Enggak Jadi. " kata Ahok sambil tertawa.

    Ahok Mengatakan, Dirinya mulai belajar menahan diri untuk berbicara. dia memikirkan akibat ke depanya jika dia berbicara seperti itu.

    1 comment:

    1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

      ReplyDelete