Tuesday, February 7, 2017

  • About
  • SBY Merasa Menjadi Korban Fitnah di Media Sosial


    bukaupdateterus.blogspot.com - Ketua Umum Partai Demokrat, SUsilo Bambang Yudhoyono " SBY " Merasa menjadi korban fitnah di media sosial. Hal itu disampaikan SBY dalam pidato politiknya di hadapan kader Partai Demokrat pada Rapat Pimpinan Nasional " Rapimnas " dan Dies Natalis Partai Demokrat ke - 15 di Jakarta Convention Center , Senayan , Jakarta Selasa ( 7-2-2017 ).

    " Sejak Oktober 2016, kita merasakan hempasan angin dan badai terhadap SBY & Partai Demokrat. Tiba - Tiba Demokrat difitnah menggerakan aksi damai 411. Sby pun Difitnah mendanai Aksi itu " Kata SBY.

    Menurut Bapak Sby , Tuduhan itu selain merendahkan Partai Demokrat juga menghina masyarakat yang melakukan aksi 4 November 2016 Secara Spontan Dan Iklas.

    " Yang lebih parah dan keterlaluan lagi, muncul pemberitaan di media sosial dan diviralkan ke Mana - Mana. menuduh saya berada di belakang recanan aksi pengeboman Istana Merdeka. " Tutur Kata SBY.

    " Tanpa beban dan jiwa kesatria, penyebar Hoax / Palsu itu menggunakan sarana informasi yang semestinya diawasi dan bukan dibiarkan oleh Pemerintah . " Lanjut SBY

    Sby Juga Mengeluhkan tuduhan terhadap dirinya yang difitnah berada dibalik otak gerakan makar. Ia Merasa Difitnah seolah hendak merusak Negara Indonesia.

    Padahal, Ia Mengatakan dirinya dan partai Demokrat tidak pernah setuju dengan adanya upaya makar terhadap Pemeritahan Jokowi - JK.

    " Terus terang saya merasa terhina dan direndahkan oleh para MasterMind dan para pembisik tersebut " Lanjut SBY.

    Bagaimana Menurut Kalian Apakah SBY Otak Pelaku Tersebut? atau Hanyalah membuat Isu Haox agar Agus Menjadi Gubernur Jakarta? Silahkan Comment dibawah kolom ini.

    2 comments:

    1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Untuk Bonus Bisa Klik Link Ini agens128.org

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

      ReplyDelete
    2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

      ReplyDelete