Sunday, February 5, 2017

  • About
  • 4 Hal Paling MENGERIKAN yang Terjadi Pada Tubuh Kamu Jika Main HP Lebih Dari 2 Jam


    bukaupdateterus.blogspot.com - Jaman Sekarang, siapa yang tidak membutuhkan HandPhone / Smartphone? Tentu saja, hp jaman sekarang menjadi mesin canggih.

    Sebagian Besar orang, merasa sangat bangga dengan perangkat mobile mereka, terlebih dengan fitur yang dimiliki handset tersebut.

    Berkomunikasi kini menjadi lebih mudah hanya dengan mengoperasikan sebuah alat yang dinamakan smarthphone dalam sebuah genggaman, kamu sudah leluasa melakukan komunikasi ke semua kerabat. Lalu, apakah sehat saat berlama-lama memandang layar smartphone?

    4 Efek Negatif yang Dirasakan Tubuh Saat Berlama-lama Memandang SmartPhone.

    1. Mata Tegang


    Mungkin ini bahaya yang paling banyak dikenal orang setelah kamu memegang Smarhphone terlalu lama. bahwa 37% dari para milenial menghabiskan minimal 9jam untuk melihat smartphone mereka 7 dari 10 orang, melaporkan bahwa mereka mengalami  ketegangan mata seperti kering, iritasi , kemerahan, dan bahkan sakit kepala yang berkepanajngan , kelelahan , serta rabun dekat.

    Nah, Solusi yang tepat untuk mencegah kerusakan mata ialah membatasi penggunaan smarthponhe, menghindari penggunaan ponsel di tempat tidur, tidak menggunakan ponsel untuk sesuatu yang memakan waktu lama yang biasanya dilakukan melalui PC, dan rebahkanlah leher kamu beberapa kali dalam sehari Mudah bukan?

    2. Bantalan Tulang Bergeser


    Ketika Kamu menunduk, tepatnya pada sudut 60 derajat untuk melihat smartphone, itu sama aja dengan memberatkan kepala kamu enam kali lipat sebab, itu dikarenakan meningkatnya tekanan pada leher kamu. bantalan tulang bergeser diakibatkan saat salah satu cakram yang duduk antara tulang belakang rusak dan akhirnya menekan syaraf.

    Pastinnya hal itu sangatlah sakit. Untungnya, ada cara sederhana untuk mencegah hal tersebut kamu hanya perlu memperbaiki postur tubuh kamu harus selalu bekerja dengan kepala yang tegak telinga berada diatas bahu, dan dada menjulang ke depan.

    3. Penuaan Dini


    Untuk menghindari terjadinya efek negatif ini, kamu hanya perlu berhenti menghabiskan waktu sepanjang hari untuk melihat ponsel, dan biarkan leher kamu rileks . Melakukan yoga juga bisa membantu kamu loh. yoga akan menolong kamu memanjangkan leher dan otot-otot pada bahu, memperkuat punggung atas dan belakang leher. selain itu yoga juga akan membantu kelancaran pada lipatan kulit yang berlebihan, meski tidak seutuhnya kembali.

    4. Rasa Kesepian


    Hindari hal ini sekarang juga. Tinggalkan ponsel kamu beberapa waktu dan berkomunikasilah dengan orang sekitarmu. Komunikasi verbal merupakan cara terbaik untuk lebih mengenal satu sama lain dan bersosialisasi dengan orang-orang jangan mencoba untuk menggantinya dengan percakapan via digital.

    Menakutkan bukan? Hal - hal diatas seakan ancaman untuk kita semua, para pengguna aktif smartphone. Jadi, mulai sekarang aturlan waktu kamu untuk tidak banyak menggunakan ponsel. Share pendapat kamu pada kolom komentar dibawah ini ya.



    1 comment:

    1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

      ReplyDelete