Saturday, February 11, 2017

  • About
  • Ahok " Jangan Kawatir, Aku Nggak Berniat Jadi Calon Presiden


    bukaupdateterus.blogspot.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki TJahaja Purnama menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah mencalonkan diri sebagai presiden.

    Hal itu di sampaikan Ahok, Sapaan akrab Basuki, saat berpidato usai melakukan serah terima laporan nota singkat pelaksaaan tugas dari pelaksana tugas " PLT " Gubernur DKI Jakarta Sumarsono Di Balai Agung , Gedung Balai Kota , Jakarta Pusat , Sabtu  ( 11 - 2 - 2017 )

    " Jangan Kawatir, Aku enggak berniat jadi calon presiden. " kata Ahok

    Ahok merasa perlu mengklarifikasi hal tersebut karena muncul isu pasca - debat perdana Pilgub DKI Jakarta.

    dalam peryataan penutup debat , moderator Ira Koesno menanyakan apakah kandidat akan maju sebagai calon presiden Tahun 2019?.

    " Jadi kami ini memang berbagi untuk menjawab. yang terakhir itu Mas Djarot dan teryata peryataanya soal calon presiden. Saya bingung, dikira saya nggak mau ngejawab itu. makanya saya mau klarifikasi nggak mau jadi calon presiden. Jangan Kawatir, " Tegas Dari Pak Ahok .

    usia melakukan serah terima nota singkat pelaksaaan tugas Gubernur DKI Jakarta, Ahok - Djarot akan resmi kembali menjabat sebagai Gurbernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta

    1 comment:

    1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

      Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

      Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
      BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
      WA : 0877-8922-1725

      Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

      ReplyDelete